makin lama ini lapak makin sepi :((
yang masih bertahan vomment coba :')
gimana kalau sekretaris nya woojin lebih cantik dari kamu?
gw lagi pegangin somi sama si bora yang hendak ngelabrak woojin sama cewe yg di samping dia.
ya ampun fren fren aku mengapa engkau seperti bocah labil, hobinya ngelabrak orang.
"bor, som. tunggu, biar gw aja yang samperin mereka" jelas gw sambil nahan tangan mereka.
"wah ga bisa na. kemaren sama sohye sekarang sama cewek lain lagi" -bora.
"ya ampun na, udah 2x dipepet cewe lain. ga bisa dibiarin" -somi
aduh Som mulutnya tolonq
gw kehabisan tenaga dan akhirnya diseret sama dua kutil itu ke depan woojin yang lagi sama cewe
anzeng, bule again :'))
"lah, ana? ngapain disini? gak kuliah?" dia ngeliat gw bertanya-tanya dan gw ngelihat somi sama bora udah siap buat ngelabrak bule sebelahnya woojin.
"eh lo siapa. orang sebelah lu udah ada yang punya" -bora, dia ngedorong bahu si bule tadi. otomatis si bule kagedh
"nama saya nancy" kata si bule itu. suaranya alus banget hm :((
"gw ga peduli sama nama lo. hubungan l sm dia apa?" ini si somi yang ngomong. padahal baru kenal beberapa jam lalu pan y :'
gw malah diem aja liatin aksi mereka karena bingung.
"bora ini temen lo ngapa sih. sebelas dua belas sama lo ngeselinnya" kata woojin sambil kesel liatin somi. oiya bora pan sepupu woojin.
"maaf sepertinya disini ada kesalah pahaman. saya ini adalah sekretarisnya pak Woojin" kata nancy.
ululu panggil woojin pake pak, serasa manggil guru ._.
nah
mampus. salah sangka kan. ya ampun padahal gw g ngomong apa2 tapi gw malu liat tingkah mereka berdua.
"kan sudah saya bilang panggil saja saya woojin biar kamu nyaman kerja sama saya. ga perlu pakai pak" kata woojin. seketika gw melotot.
ya ampun woojin ngomong 'nyaman'. pikiran gw udah mikir nyaman dalam arti lain
duh kretek kretek lagi.
woojin ngeliat mata gw yg melotot ngeliatin dia. eh dia malah cubit hidung gw.
"ga usah kayak gitu amat ngeliat nya. ntar mata kamu keluar tuh" kata dia. bisa bisanya bikin ambyar pas gw mau marah :(
"oiya nancy ini istri saya. namanya Park Ana" sambung woojin.
unsh aq jimayu abwank. Marga kamu begitu pas melekat dinamaku :))
si nancy ngajakin gw salaman. pan gw orang yang baik gw bales tuh salamannya. terus gw senyum agak kaku gitu.
gw salaman sm bule woy :'))))
seketika ilfeel menyerang pas liat tinggi dia terus bodynya.
asw hot banget. kalo gw cowo mungkin jakun gw naik turun hngh.g
hape gw geter. gw cek line
Line
Bora: na, buruan ke parkiran. malu gw na
tau malu juga ternyata.
gara-gara ngelabrak orang yang salah pan.
oiya gw sampe lupa si bora sama somi langsung kabur gara-gara salah sangka tadi.
"maafin yang tadi ya. hm kak?" ucap gw ke seketarisnya woojin.
"iya gak papa. cuma salah paham. panggil nancy saja" kata dia. ya ampun sopan banget.
gw takut ntar bukannya kerja yg bener si woojin malah jatuh cinta sama si bule satu ini.
eh pas gw ngelirik si woojin dia malah ngeliatin gw.
"kenapa?" tanya gw.
"jadi pengen pulang. ga mau pamit kalo udah liat muka kamu" kata woojin.
ampun gini aja aq lemah.
si nancy cuma senyum ngeliatin gw di gembelin sama woojin.
"tapi kalo ketemu kamu terus, nanti pikiran aku malah ke kamu mulu" kata woojin lagi.
"udah ah, gombalnya. aku pulang dulu dah" dan gw pamitan sama woojin juga nancy
***
udah jam 10. biasanya dia pulang kerja jam 7.
gw ngechat dia nanyain jam berapa pulang.
boro-boro dia ngebales chat. yang tadi siang pas mau ke mall aja ga di bales.
yaudah gw telpon aja
"halo"
"halo sayang. maaf ga ngabarin tadi. aku lembur soalnya ada acara lusa. tadi siang aku ke mall buat cari tempat bazar"
"hm yaudah deh, padahal aku udah masakin makan malam"
"yaudah, ajakin bora aja makan kerumah" kata dia.
udah jam 10 mana diizinin lah sama emaknya keluar rumah jam segini.
dan gw inget konco gw yang satu lagi.
"sayang, aku ajak jihoon boleh?"
"GAK"
gw ngedenger dia agak teriak.
"padahal kangen sama kak jihoon"
"gak boleh ya gak boleh. kalau aku gak di rumah, jihoon gak boleh kerumah" kata dia. gw ngedenger dia lagi ngetik sesuatu.
kayak nya gw ngeganggu dia banget.
"kamu kenapa belum tidur? tidur gih buruan. gak usah tungguin aku"
"iya. udah ya. maaf ganggu kamu. daah"
dan gw langsung matiin telponnya sebelum dia rewel dan minta aneh-aneh lagi.
dan gw udah guling-gulingan di sofa.
ini rumah kalo ga ada celotehan woojin rasanya sepi banget ya :((
lama-lama gw jadi anabel juga nih, ana kurbel :'
vomment juseyo~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)
Fanfic[COMPLETED] "Kamu kan mau kuliah. Jadi kamu mama titip sama anak temen mama yang di luar kota" "Cewe atau cowo ma?" "Cowo" "Klise! pasti mau jodohin aku sama dia kan ma?" Second Project [•]Non Baku Words [•]Including Harsh Words [•]Cheesy Cringey Ro...