work ini masih ditungguin ga kira-kira ? :((
"Na gw belum tidur" katanya kak woojin terus ngebuka matanya.
"Apa perlu lanjutin yang ketunda tadi?" Tanya woojin. Dia mulai agresif lagi
Eh tu-tunggu
boneka teddy bear gw yang biasanya ada dikamar ntah kenapa bisa ada di sofa luar. jadi gw pake buat ngedorong kak woojin.
"ja-jangan kak"
gw tahan napas, badan gw udah tegang dan gw ngerasa hembusan napasnya di pipi gw.
tolong woojin kalo jadi begini kaya om om mesum :'((
"k-k-kak-"
belum selesai gw ngomong gw. kira dia bakal berbuat yang 'iya-iya' tapi dia ngelus pipi gw dan tidur di samping gw dan kepalanya di tenggelamin ke perut gw.
ya ampun gini aja sukses bikin gw lupa dunia.
ok bye world
"aku bakal tunggu" kata kak woojin tiba-tiba.
"kuliah sambil hamil itu pasti susah" sambungnya.
woy woy. jangan ngomong hamil gw gak siap banget kak.
lidah gw kelu.
dia ngelepasin pelukannya di perut gw. terus ngerengkuh badan gw.
sumpah gw sport jantung.
dia tatap mata gw.
"aku mau ngomong" katanya.
"ah-iya, ngomong aja ka-kak" gw ngomong terpatah-patah, mata gw ga berani natap dia.
woy ini gw kenapa jadi gagu ih.
"Na, kalau ada orang yang ajak bicara tatap matanya"
dia narik dagu gw buat natap dia.
dia copot kacamata gw.
"kalo sama orang lain jangan pernah copot kacamata ini. Gak ada laki-laki lain yang boleh liat mata ini secara langsung kecuali aku"
owh syit, woojin gombal mode on.
"mulai sekarang panggil aku sayang"
pikiran gw melayang-layang. 6 bulan waktu sudah berlalu. bahkan beberapa bulan yang lalu gw pacaran sama jihoon, woojin pacaran sama sohye. haha lucu
6 bulan gw tinggal bareng. selama ini dia cuma pulang jam 6 sore terus istirahat mandi, makan, nonton, buat tugas sampai pukul 10 malam dia tidur.
paginya dia mandi, makan sarapan, pergi ke kampus dengan agenda entah bimbingan dengan dosen atau hangout dengan temannya. dan begitu rutinitasnya setiap hari kuliah. selama akhir pekan dia juga sibuk.
gw juga. kuliah, pulang udah sore. nyiapin makanan, cuciin pakaian, bersihin rumah pas akhir pekan. tanpa sadar gw juga udah mulai hafal kegiatan dia.
mandi 2x sehari, jam 7 pagi sama jam 6 sore.
udah rajin mandi masih aja bulukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)
Fanfiction[COMPLETED] "Kamu kan mau kuliah. Jadi kamu mama titip sama anak temen mama yang di luar kota" "Cewe atau cowo ma?" "Cowo" "Klise! pasti mau jodohin aku sama dia kan ma?" Second Project [•]Non Baku Words [•]Including Harsh Words [•]Cheesy Cringey Ro...