9; stalker

1.8K 307 101
                                    

Jangan lupa vote dulu sebelum baca yah. Jangan lupa spam komen juga :'3

Yang sider jerawatan ntar ;3

Oiya bagian yang gw bikin miring tebal nanti itu flashback ya

***

Author

"Jin, lu pulang kuliah kagak barengan sama ana?" Tanya jihoon saat kuliah siang baru selesai.

"Ga" bales woojin singkat.

"Lu kaga tau bini lu diikutin sama cowo aneh pas pulang. Udah 3x gw ngeliat dia diikutin cowok pas pulang" lanjut jihoon.

"Yah biarin, dia udah gede. Lagian dia juga bisa jaga diri" bales woojin.

"Udah ah gw pulang bareng sohye" sambungnya.

"Dasar bucin" decih jihoon.

Ya woojin akhirnya pacaran dengan sohye 3 hari setelah acara pernikahan.

"Sohye, lo ga mau jadi pacar gw? Gw ingin lebih dari sekedar temen" ucap woojin.

"Maaf woojin. Tapi lo udah punya istri. Gw gak mau jadi pelakor" balas Sohye.

"Gw udah dapat izin ke istri gw. Plis, jadi pacar gw." Mohon woojin seperti orang kehilangan harapan.

"Apa orang bilang nanti jin, nanti gw dibilang cewek pho sama anak anak lain. Gw gak mau" bales sohye.

"Yaudah kita backstreet aja"

"Dan gw bakal cerai sama Ana dalam 8 bulan"

Dan begitulah. Mereka jadian. Woojin cerita semua yang terjadi pada Sohye sampai Sohye luluh dan tak sampai hati nolak woojin.

Hanya jihoon satu satunya orang yang woojin beritahu.

Oh iya bukan satu-satunya. Ana juga tau. Lagian woojin ngasih izin juga buat ana pacaran walau statusnya masih istri orang. Toh cuma 8 bulan

***

"Bora, kaga bisa pulang bareng gw gak?" Tanya Ana.

"Sorry gw udah di jemput ayang beb linlin" jawab bora.

Iya bora yang ngaku udah ngincar jihoon waktu itu malah jadian sama Guanlin anak ukm seni seminggu baru kuliah.

"Bora, plis hari ini aja. Gw takut diikutin orang yang kemaren gw ceritain" minta Ana.

"kok lu mendadak cupu gini. Kan lu ngakunya ke gw sabuk hitam karate"

"Bohong ih, gw aja mageran bora mana mungkin bisa karate. Tolong gw bora" ana hopeless. Dan akhirnya ditinggal bora.

"Bhay, pulang aja lu bareng woojin" suruh bora.

"Dasar lucknut"

***

Ana akhirnya jalan ke halte bus sendiri dengan was was.

Ana sedang diikuti seorang laki-laki bermasker hitam selama beberapa hari ini saat sepulang kuliah.

Biasanya Ana gak secemen ini, semenjak diikuti laki-laki itu ana jadi takut. Soalnya orang itu ngikutin ana sampai ke gedung apartemennya.

Si stalker tadi ikut naik ke bus yang sama dengan Ana naiki dan turun bersama dengan Ana.

Ana melangkah dengan cepat dan dia mendengar suara langkah si stalker yang hampir menyamainya.

'aduh siapapun selamatin gw. Ini orang mau ngapain ngikutin gw'

Si stalker itu pegang bahu Ana.

"Mau ngapain lu pegang-pegang pacar gw!?" 

Tiba-tiba seorang laki-laki datang. Menepuk tangan yang memegang bahu Ana.

Itu Jihoon.

pengennya woojin kan? Sayang sekali yang nyelamatin itu jihoon -author cantiq

"Aduh maaf"

Si stalker tadi buka masker hitam yang dia pakai.

Dalam hati Ana dugeun dugeun. Gila stalkernya ganteng.

"Kenalin gw Bae Jinyoung, jurusan teknik mesin di kampus yang sama dengan Ana. Gw naksir sama Kyung Ana."

"Maaf kalo selama ini ngikutin lo sampai sini karena gak berani ngajak kenalan, jadi gw cuma bisa nge anterin sampai sini buat pastiin lu aman sampai rumah" sambung si stalker yang bernama Jinyoung itu.

"Bukannya aman, malah bikin takut aja. Mending lu kaga usah pakai masker biar bisa gw laporin ke polisi sekalian" decak Ana sebal.

"Aduh maafin gw. jangan benci sama gw plis. Niat gw cuma mau ngajak kenalan sekalian pdkt. Tapi dah keduluan. Lu udah punya pacar ternyata" ujar jinyoung frontal.

"Yaudah sana lu hus hus" usir Jihoon.

"Yaudah gw pamit, dah Ana sama pacarnya Ana. Jaga diri ya.." pamit Jinyoung.

"Gw jihoon" ucap jihoon dan jinyoung pergi meninggalkan mereka berdua

***

Ana

Kak jihoon nganterin gw sampai ke depan apartemen gw sambil ngobrol-ngobrol seperti biasa. Soalnya kak jihoon orangnya asik :))

"Lo udah diikutin dia berapa lama sih?" Tanya kak jihoon.

"Gw baru sadar 3 hari ini kak. Dan dia pakai masker segala. Bikin gw makin takut" jawab gw.

"Yaudah, kalo ada apa-apa bilang aja ke gw. Gw bakal siap kapan pun"

Baek sekale kamu abwank. Unch deh

"Yaudah gw masuk dulu ya kak" jawab gw.

Tiba-tiba pintu apartemen gw ditahan.

"Tunggu, nomor hp atau line gw udah ada kan lu?" Tanya  kak jihoon.

"Udah kak. Daah" pamit gw.

Dan pintu gw di tahan lagi.

"Tunggu. Soal pacar tadi. Lo kagak ada niatan gitu buat jadi pacar gw?"

Nah loh?

Apa-apaan.

Kenapa pembicaraannya melenceng ke pacar.

***

Nah ga ada woojin kan. Nungguin woojin kan

Woojinnya di sembunyikan di next chapter. Makanya spam like komen dong :33

[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang