25; diduain

1.7K 244 64
                                    

update dulu guise buat mendinginkan hati wannable yang panas gegara ga nonton konser. btw gw juga ga nonton dan ini hari pertama ujian gw yeorobun :'v


ywdh nih mamam, udah lama ga update


jangan lupa vote dulu habis itu comment deh. nyampah aja gapapa. q lyke :3












siapapun tolong jelaskan situasi gw.


gw pengen jadi konsultan akuntasi suami gw tapi hoki gw malah jadi model perabotan produksi perusahaan nya.


tolong mba Suzy atau mba Yoona, mengapa nggak satu diantara mereka yang dipilih. mengapa harus gw tolonk !!!!!!!


"kamu janji kan habis ini ganti kaca mata saya?" tanya gw yang udah selesai di makeup dan siap-siap pemotretan. 


untung aja pemotretannya ga pake pakaian terbuka, gw cuma di suruh pose yang normal-normal aja tapi tetap menonjolkan produk furniturenya.  tapi tetep aja gawat, gimana kalau ketahuan woojin?


baru aja di omongin, tiba-tiba studio yang tadinya rame gara-gara obrolan pegawainya jadi hening mendadak gara-gara woojin lewat. 


kek gitu ya orang penting kalo lewat, gw kaga tau seberapa pentingnya dia. sampai-sampai pas dia lewat tadi nggak ngelirik gw sama sekali. dia sibuk apa emang ga sadar gw lagi disini?


kok kesel ya


habis itu gw ganti pakaian terus ngehapus makeupnya. terus gw paksain orang yang buat kacamata gw patah tadi segera ke optik. biar masalah kacamata gw cepet kelarnya.


***


woojin gak pulang sampai 3 hari acara bazar besar-besarannya di mall kelar. 


gw kemaren ikutan liat-liat bazar disana bareng bora sama somi karena penasaran. rasanya kemaren gw kurang hoki jadi ga ketemu woojin, ditambah bora  ngomong gini


"jangan-jangan woojin lagi berduaan sama cewek yang waktu itu ketemu kita disini"


gw yakin, mereka berdua gak bakal begitu. woojin cuma sibuk, makanya ga bisa ketemu gw dan gw yakin itu.


sore ini gw dapet sms dari woojin katanya dia bakal pulang, jadi gw siapin kan makanan buat dia. soalnya belakangan gw makan sendirian mulu dirumah, gara-gara abwank jarang pulang :((

[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang