aku bercanda mau end. ehe, masa gitu aja ga asique :3
Warning
Adegan agak hot, buat yang underage boleh di skip
Jangan lupa vomment nya yeorobun. Makasoy
Habis dari pantai woojin pegangin tangan gw sambil nyetir mobil. Terus pas sampe di apart dia ngedusel di leher gw. Mampus, ngapadah woojin.
"Aku mau kamu" desah dia. Astatank, woojin turn on.
Dia ngedorong gw ke kasur terus merangkak ke atas gw.
Dia ngedusel lagi di leher gw dan tangannya udah ke mana-mana.
Kan gw jadi geli-geli ena 🌚
Tapi gw belum siap
"Kak woojin.."
Duh nih kenapa gw pake ngedesah segala. Makin semangat kan dia
Dia pake bikin jejak di leher gw
Sepertinya akan terjadi adegan 17++
Tangan dia udah keluyuran ke punggung gw
Ting Tong
Dia masih cari pengait bra gw. Gak nyangka woojin kalo udh turn on sampe tuli begini
"Kak ada tamu" ucap gw.
Ting Tong
Ting Tong
Ting Tong Ting Tong Ting Tong
"Ck, berisik"
Dan aksi 17++ woojin dihentikan karena bel apart nya.
Ternyata yang datang ke apartnya si jihoon.
"Ngapain sih lu malem-malem kesini?" Kata woojin pas ngebukain pintu.
Si Jihoon pasang muka mesum pas ngeliat rambut woojin dan bajunya berantakan. Kenapa gw tau muka mesum dia? karena gw intipin dia yang baru dateng.
"Kak jihoon. Kirain ga bakal dateng" ucap gw. Kak jihoon emang bilang mau mampir, dia habis belajar bikin kue sama emaknya.
"Ya kan udah janji. Sekalian gw bawain kue yang gw bikin tadi" kata kak jihoon sambil ngeluarin cheese cake dari kotak yang dia bawa.
Terus gw cobaain deh. Gila ena
"Ck, ganggu ae bangsul" kata kak woojin. Biarpun dia kesel dia ke dapur balik-balik dia udah bawain minum buat kita bertiga.
"Lu lagi 'beraktifitas' ya sama woojin tadi. Komuknya keliatan kesel banget" tanya kak jihoon. Gw cuma senyum mesem shy shy dog
"Udah pulang sana hush hush" usir kak woojin. Gw ngegaplok tangannya.
"Baru dateng juga gak sopan banget ngusir orang" ucap gw dan bikin si woojin melas gitu kek anak guguk minta mamam
"Yaudah deh" ucap woojin.
"Film baru yang lo bilang ke gw apa na?" Tanya jihoon.
"Ini nih kayaknya bagus" kata gw sambil ngeliatin gambar screenshot di ig. Gw lupa ngirim ss waktu chat an
"Yaudah, udah lu download?" Tanya kak jihoon.
"Udah, pas banget. Nonton aja sekalian kuy sekarang" ajak gw.
**
"Ada gitu ya, udah jadi mantan pacar malah jadi tambah deket" gw ngedenger si woojin misuh-misuh sambil nobar bareng gw sama kak jihoon.
"Yeu sirik ae. Lu sama mantan pacar lu kan juga adem-adem aja. Napa sih" bales gw gamau kalah.
"Beda cerita na. Sohye udah jauh di luar negeri dan juga jarang main kesini. Dan ni animal satu dateng mulu tiap minggu" ucap kak woojin sambil natap jihoon.
Btw kak sohye udah di Australia. Habis wisuda mau lanjut s2 disana.
"Lu ngatain gw animal. Kaya ga animal aja lu" kata kak jihoon siap ngebejek-bejek si woojin buluq. Dia udah sembunyi di lengan gw.
"Udah ah berantemnya jadi ga fokus nonton kan?" Ucap gw memisahkan duo park ini.
Si woojin malah glendotan di bahu gw. Herman gw manja sekarang aja.
"Yeu pasutri mesra-mesraan. Jomblo bisa apa" desis kak jihoon.
"Makanya kalo pacaran itu yang bisa diseriusin"
Dan perdebatan ga bakal habis kalo gw ngga bertindak.
"Ini mau nonton atau nggak?" Tanya gw.
"Iya mau" jawab mereka barengan.
***
Gw nonton sambil nangis bombay. Eh bukan gw deng, si kak jihoon yang nangis bombay. Ini filmnya drama abiez.
Gw cuma meneteskan beberapa air mata.
"Gila ini film sedih banget na. Si woojin napa kaga nangis elah" ucap si jihoon terharu sambil ngambil beberapa tisu.
Si woojin. Heleh jangan di tanya, dia udh tidur di samping gw sambil peluk lengan gw.
Adow kiyowo sekali jadi pengen tampol nich.
"Yeu dasar" si jihoon ngelempar sisa tisu ingusnya ke woojin. Dia mana sadar.
"Kak sampahnya tolong" ucap gw dan dia cuma ngeringis sambil ngebersihin sampah tisu tadi.
"Yaudah na gw pulang dulu. Kapan-kapan main lagi" ucap jihoon pamit.
"Maaf kak ga bisa anter keluar. Gara-gara ini.." gw nunjuk manusia buluq yang lagi tidur sambil ngerangkul lengan gw.
"Yaudah deh gw cabut dulu na, bhay"
Gw berusaha mindahin kak woojin ke sofa. Pegel juga lengan gw.
Mau berdiri aja gw di tahan.
"Na gw belum tidur" katanya kak woojin terus ngebuka matanya.
"Apa perlu lanjutin yang ketunda tadi?" Tanya woojin. Dia mulai agresif lagi
Eh tu-tunggu
Bersambung dulu ya gaes. Jangan lupa vomment
Ga kerasa konser wanna one tinggal menghitung hari :')
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)
Fanfic[COMPLETED] "Kamu kan mau kuliah. Jadi kamu mama titip sama anak temen mama yang di luar kota" "Cewe atau cowo ma?" "Cowo" "Klise! pasti mau jodohin aku sama dia kan ma?" Second Project [•]Non Baku Words [•]Including Harsh Words [•]Cheesy Cringey Ro...