uhuy gw puasa update besok. sabar ya yeorobun. mungkin komen kalian bakal gw balesin juga biar cuma sekedar wkwk sama emot :3 aja
thanks buat 1.5k viewers. kamsahamnida desu~ kalian bikin aku enggan buat hiatus. tapi gimana keadaan yang memaksa :((
ok, gausah banyak bacrot
!
Ini terjadi saat kamu tidak menyadarinya
Author
April, setelah acara pernikahan.
Woojin sedang sulit tidur. Dia terus berputar-putar di kasur karena gelisah.
Ana yang melihatnya terjaga dari tidurnya. Dan woojin mulai pura-pura tidur.
Ana menyelimuti woojin.
April, saat woojin menyuruh Ana untuk membuat sarapan dan membersihkan rumah.
Hari itu hari libur perkuliahan.
Ana membersihkan rumah dengan semangat. Woojin berpikir hobbinya mungkin bersih-bersih walaupun kelihatannya Ana menikmatinya karena dia dibayar.
Ana membuatkan makanan untuk woojin.
"Ini enak"
Hanya komentar itu yang woojin berikan saat memakan masakan buatan ana. Dan ana terlihat sangat senang.
Untuk pertama kalinya woojin berdebar pada perempuan lain selain sohye.
April, sehari setelah jadian dengan Sohye
"Gw jadian sama sohye"
"Oh, selamat ya jin" kata dia. Dia senyum tapi woojin benci senyumnya.
Senyum yang sarat kesedihan.
April, stalker bertemu dengan Jihoon dan Ana.
Woojin biasanya ke kampus naik mobil sport mewahnya.
Hari itu dia bohong pada jihoon jika dia akan pulang dengan Sohye.
Dia mengikuti ana yang naik bus dengan menggunakan motornya.
Ana diikuti oleh seorang laki-laki bermasker hitam. Woojin turun hendak menghajar laki-laki itu jika dia macam-macam pada Ana.
Tapi temannya datang. Dia Jihoon, dia mengaku pada si stalker kalau dia adalah pacar ana.
Woojin mengikuti ana dan jihoon di belakang mereka. Hingga akhirnya jihoon menawarkan Ana untuk jadian.
Sampai ana meminta izin pada woojin untuk pacaran dengan jihoon.
Kata yang keluar dari mulut woojin adalah
"Yaudah pacaran aja"
jujur, woojin tidak suka mereka bersama.
April, setelah beberapa hari jadian woojin-sohye ana-jihoon.
Jujur saja pacaran dengan sohye bagi woojin rasanya biasa saja. Sohye masih sama seperti sebelum pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]; Dijodohin; pwj (Wannaone Series)
Hayran Kurgu[COMPLETED] "Kamu kan mau kuliah. Jadi kamu mama titip sama anak temen mama yang di luar kota" "Cewe atau cowo ma?" "Cowo" "Klise! pasti mau jodohin aku sama dia kan ma?" Second Project [•]Non Baku Words [•]Including Harsh Words [•]Cheesy Cringey Ro...