Agatha-2

1.5K 43 24
                                    

**

Hari Sabtu dimana gue harus Dateng di ekskul baru gue yaitu badminton.

"Ma, Agatha mau ekskul ya hari ini. Minta duit ma."

"Iya ntar mama kasih ,tapi kamu harus beres beres rumah dulu."

"Hufttttt iya iya dehh."

"Kalo udh makan cuci piring, jangan males jadi anak. Anak perempuan gk boleh males males. Pamali."

"Iya ma" serah gue.

Setelah sudah menyelesaikan pekerjaan gue. Gue bersiap siap untuk pergi ke sekolah melaksanakan ekskul badminton.

**

"Duhh mana gua baru masuk pertama kali di ekskul ini. Gua gatau orang orangnya lagi. Gue cht kakel aja deh."

Agatha: kak dimana?

Sintia: di Deket loby. Kamu dimana

Agatha: di parkiran kak. Saya kesana kak.

Sintia:oke.

"Hmmm kata dia disini. Tapi mana ya ." Sambil gue celingak-celinguk

"Dek" sapa dia

"I-iya kak"
Tapi ada yang aneh ,temen di sebelah nya kayak gue kenal. Oh iya gue inget ternyata dia orang yg seangkatan sama gue kelas 11 IPA 4 ikut ekskul vokal juga. Hih ngapain si tu org ikut ikut Mulu nyebelin bangett.sumpahhhh

"Dek kita belajar servicenya dulu ya."

Gua meratiin kakak kakak yang latihan. Tapi gue gak bisa bisa sampe kak Sintia bilang ke 'orang itu'"

"Han, coba Lo ajarin Agatha dulu ,Lo kan udh bisa" kata Sintia.

"Oke kak" sambil mengangkat jempol

Dia berjalan ke arah gue.

"Lo belajar pelan pelan dulu."

"Oke"

Ternyata dia lumayan baik gak kayak apa yang gw ekspetasiin selama ini. Gue pun gk segan untuk bilang makasih sama dia karena udh ngajarin gue.

"Thanks udh ngajarin gue."

"Oke santai aja tata" Raihan, sambil tersenyum.

"Kok tata sih?" Kritik gue

"Iya nama Lo tata kan."

"Nama gue Agatha"

"Ya sama aja ada 'TA' nya"

Nyebelin bangettt.. tapi gue males berurusan sama dia lagi.

"Serah Lo deh" pasrah gue dan ninggalin tempat latihan itu.

***

Seperti biasa sore sore rose ,Laras ,dan Widya selalu kumpul di rumah gue.

"Guys guys ,tau gak si orang yg gua ceritain sama kalian belakangan ini. Ternyata dia ikut badminton juga. Ngeselin banget tau. Perasaan gue hidup selalu aja ada dia belakangan ini jadi males gue. Mana dia manggil gue tata lagi keg gak ada nama bagus lagi aja"

"Hah serius Lo? Ketemu dia lagi? Hahahha"
Tanya Laras

"Iya seriusan gue ,males gue ketemu dia lagi pokoknya."

"Tapi ta, gue denger Raihan itu rumornya ternyata dia itu pinter banget ,ranking 1 parallel lagi. Lo kan rangking 2 paralel ta."

"Ohh" singkat Agatha seolah tak peduli.
"Oh nama dia Raihan. Bodo amat dah" batin gue

"Udh ah males gue ngomongin dia. Ga penting mending kita ngomongin liburan kita kemana ntar iya gak?"

"Hmmm setuju"serempak semuanya

Gue sama sekali gak suka sama dia. Nyebelin banget maen basing basing manggil nama gue lagi? Hell. Batin Agatha.







-ms

agatha✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang