"eh eh ta, itu Raihan kan gila ya aslinya ganteng banget sumpah ciptaan tuhan manakah yang engkau dustakan ya Allah... Ini benar kah ciptaan mu. Ya Allah sempurna bangettt"jelas Widya sambil memegang dada nya dan terlihat seperti orang gila sedikit.
"Iya itu dia. Emang nya Lo baru liat dia? Tapi gw si b aja soalnya dia itu nyebelin menurut gua. Udah deh Lo gk ush kayak gitu ada orang nya ntar Lo malu sendiri. Hih"
Gue langsung meninggalkan Widya karena gue merasa malu dengan tingkah sahabat gue."Eh eh ta Lo mau kemana jangan tinggalin gue. Hiks hiks. Tapi gpp deh aku keliatan kayak orang gila ,yang penting bisa ngeliatin dia dari jauh aja udh seneng bangett."
Setelah gue ninggalin sahabat gue. Gue Langsung memilih untuk pergi ke perpustakaan karena jam istirahat masih lama.
Gue mencari buku buku fisika dan biologi untuk gue pelajari. Otak nya memang melebihi kata jenius. Kalo kata pepatah cuma beda 11 12 sama 'cowok itu'.
"Hmmm nyaman juga baca buku disini."
Setelah 30 menit gue masuk kedalam dunia gue. Dan gue memutuskan untuk menyudahi membaca karena bentar lagi bel masuk.
Di perjalanan menuju kelas gue gak sengaja menabrak seseorang. Hingga membuat buku buku gue jatuh gitu aja ke lantai.
"Maaf maaf" ucap gue tanpa melihat seseorang itu. Gue langsung memunguti buku buku gue. Setelah selesai gue mendongakkan kepala gue ternyata Raihan.
Raihan mengulurkan tangannya untuk membantu gue tapi tangan nya gue tolak aja."Haduh ni orang lagi"batin gue. males banget gue ketemu ni orang.
"Lo gapapa?" Tanya Raihan
"Gapapa" gue langsung pergi meninggalkan dia disitu.
Raihan tersenyum kecil. Ketika banyak gadis gadis yg ingin memegang tangannya. Tetapi sekarang apa? Tangannya di tolak oleh seorang Agatha.
****
Gue masuk kedalam kelas dan duduk di sebelah Laras
"Dari mana?" Tanya Laras
"Dari perpustakaan" jawab gue
Widya dan Rosa mendengar ucapan gue langsung nengok ke belakang mereka memang kita duduk depanan.
"Wouww wouuwww ke perpus sendiri aja neng? Untung gak di culik hahahaha" tawa Widya
"Hmm gak diculik si. Cuma gw ketemu sama orang itu lagi"
"Whattss Lo ketemu dia demi apaa?" Widya yang mendengar itu langsung heboh sendiri.
"Hmmm. Udah ah males gue bahas dia."
Semuanya terdiam karena mood Agatha tiba-tiba memburuk dan mereka lebih milih diam.
***
Hari 17 Agustus dirayakan sangat meriah oleh murid di SMA pelita bangsa. Setelah melaksanakan upacara bendera seluruh murid murid malakukan berbagai perlombaan yang di adakan di sana.
Gue adalah perwakilan kelas untuk mengikuti lomba vokal.
Suara sorak temen gue sangat meriah untuk mendukung gue. Kelas gue memiliki perbedaan dr kelas kelas yang lainnya mereka memakai pakaian berwarna merah putih melambangkan dan mengingatkan hari kemerdekaan.
Gue tersenyum karena sahabat sahabat gue sangat mendukung gue di atas panggung. dan gue mulai menyanyi lagu gugur bunga dengan nada yang berbeda dan sangat indah, gue sangattt menghayati lagu tersebut sehingga terdengar sangat merdu.
Betapa hatiku takkan pilu
Telah gugur pahlawanku
Betapa hatiku takkan sedih
Hamba ditinggal sendiriSiapakah kini plipur lara
Nan setia dan perwira
Siapakah kini pahlawan hati
Pembela bangsa sejatiReff:
Telah gugur pahlawanku
Tunai sudah janji bakti
Gugur satu tumbuh seribu
Tanah air jaya saktiGugur bungaku di taman hati
Di hari Baan Pertiwi
Harum semerbak menambahkan sari
Tanah air jaya saktiTepuk tangan seluruh siswa siswi sma pelita bangsa sangat meriah setelah gue menyanyikan lagu gugur bunga.
Di lain tempat ternyata Raihan memandangi gue dari pertama nyanyi sampai akhir dia sangat terpaku sama gue maybe. Yang dimana selama ini dia belum pernah merasakan cinta sama sekali, walaupun banyak wanita wanita yang ingin menjadi kekasihnya.
***
Keesokan hari setelah selesai melaksanakan upacara bendera hari Senin di umumkannya pemenang pemenang lomba 17 Agustus.Pada saat pengumuman juara 1 vokal hati gue sangat gelisah karena gue takut ngecewain temen-temen yang udah support gue.
"Pemenang juara pertama lomba vokal jatuh kepada.... Agatha kelas XI IPA 3"
Suara riuh tepuk tangan dan bangga seluruh penjuru sekolah karena gue udah memenangkan lomba vokal ini. Ya walaupun gue gak terlalu famous seenggaknya temen kelas gue tau gue siapa.
Gue langsung naik ke atas panggung menerima piala ,Raihan yang mengamati dari jauh ikut senang karena tata bisa mendapatkan juara pertama.
***
Di kelas
"Congratsss ta"
"Congratsss ya ta"
"Selamat Agatha" dari beberapa murid"Iya makasih ya semua nya"..
-ms
KAMU SEDANG MEMBACA
agatha✔
Teen FictionHidup akan selalu menyakitkan Ricis Sekuat apapun kamu berusaha untuk di sukai akan lebih banyak yang berusaha mencari kelemahanmu untuk menjadi alasan dia tidak menyukaimu -Adit Aku sudah berusaha meyakinkan hatiku tapi belum juga ada wajahmu di p...