Agatha-14

494 21 9
                                    

Suara bunyi bel 3x di sekolah sma mutiara bangsa merupakan pertanda jam istirahat telah tiba. Ini yang sangat di tunggu tunggu murid dan surga dunia bagi mereka bisa ke kantin.

Agatha, Rose ,Laras ,dan widya. Ke kantin bersama karena cacing perut mereka sudah meronta tak karuan.

Di kantin mereka ber4 duduk berhadapan.
"Rose, pesenin kita bertiga juga ya jadi ngantri nya gak rame rame di mie ayam jablay nya"

"Hm yodah deh"

Rose membawa mangkuk mie jablay dan dengan sengaja nya Emeshh geng yang terkenal di sekolah itu menyenggol tangan rose membuat mie yang di bawa jatuh ke lantai.

PRANGGG!

Semua mata tertuju pada Rose dan Emesh geng.

"Heh jalan itu pake mata sama kaki yang bener dong. Ini kena baju gue bego lo bisa pikir gak si otak lo dimana!"Bentak ketua geng emesh itu Clara.

Rose yang takut dengan emesh geng itu langsung meminta maaf walau ini bukan kesalahannya tapi geng emesh lah yang memulai nya duluan.

"Maaf ya clar" ucap rose ketakutan sambil membersih kan baju clara.

"Bersihin lagi cepet yang bersih pake tisu!"

"I-iya clar"

Rose memebersihkan baju clara menggunakan tisu dan tangan nya membuat seisi kantin menonton adegan itu.

Agatha dan teman temannya melihat kejadian itu tidak terima.

"Kurang ajar Clara bener bener harus di kasi pelajaran" ucap Agatha yg ingin berdiri

" eh eh bentar ta kita liat dulu kalo si clara tambah macem macem sama Rose baru kita maju"

Agatha diam

"Gue maafin lo kalo lo mau berlutut di bawah kaki gue" ucap clara

Rose mulai menunduk dan ingin melakukan hal itu agar Clara tak memarahinya lagi.

Agatha berjalan menuju Clara dan Rose.

"Apa apaan ini ngapain lo tunduk di bawah kaki nya clara udah bangun cepet gak usah malu maluin" ucap agatha menarik tangan Rose.

Rose diam ketakutan.

"Heh apa apaan si lo agatha biarin aja biar dia tunduk di bawah kaki gue" ucap clara

"Emang lo siapa hah? Berani lo nyuruh gitu ke temen gue?" Ucap agatha yang memegang pipi clara

"Hah berani lo??" Ancam agatha

"I-iya ta gu-gue gak ngelakuin ini lagi kok beneran lepasin gue" ucap clara ketakutan.

"Pergi sana lo!" Ucap agatha.

"Ayo kita pergi dari sini" ajak agatha kepada teman temannya.

Ternyata ada Raihan yang sejak tadi menyaksikan kejadian itu di ujung kantin.

Raihan tersenyum "baik banget hati lo ta"

*****
To be continued
Jangan lupa vote dan comment ya biar aku tambah semangat uodate cerita lagi. Thank you.. stay safe semua luvv uu alll

agatha✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang