Jiyong p.o.v
Pagi ini gue ke rumahnya si mak lampir.
You know lah gue mau ngapain.
Gue mau ngapel.
Hhhh G!
G mungkin gue ngapelin mak lampir -_-Gue mau ngajakin dia nyari gaun buat pertunangan, supaya kluarga kami ngira kalo kami udah deket ajon.
"Assalamualaikum.."
"Walaikumsalam.." I see Tante Yu-Ra yg membukakan pintu buat gue. Then gue pun mencium punggung tangan Tante Yu-Ra.
"Eh nak Jiyong.."
"Chaerinnya ada tante?"
"Ada.. mau di ajak keluar?"
"Iya tan.. mau Jiyong ajakin cari gaun bt pertunangan." Jelasku. gue liat tante Yu-Ra yg tersenyum manis.
"Kamu langsung aja naik ke kamarnya di pojok lantai atas.. Paling dia lagi molor.."
"Ah iya tante.." gue pun masuk ke dalam rumah dan langsung menuju ke lantai dua.
Tapi gue keg denger sebuah suara lagu sama orang nyanyi dari kamar paling pojok, bukannya itu kamar Chaerin ya?
Gue liat ah..
Gue buka tu pintu kamar Chaerin pelan pelan, dan gue liat Chaerin lagi ngedance yg lumayan hot menurut gue sambil nyanyi nyanyi. Entah lagu apaan. Gue tutup pelan pelan tuh pintu dan gue duduk di ranjang sambil liatin dia yg asyik joged joged.
"They love me cuz i'm hot.. They love me cuz i'm Cold.. They love me cuz i'm real, They love me cuz i KILL!" Doi balik badan dan kaget liat gue yg udah smirk liatin dia, udah pake hot pant, tang top, nyanyi nyanyi, trus joged seksi begono. mana rambutnya di urai pula.
"Omo! Lu ngapain di sini!!!!"
"Apa? Gue di suruh langsung ke kamar lu pas dateng.." Kata gue tenang. Ya tenang lhah ya, ayem liat pemandangan sedep depan mata. Tubuh Chaerin oke juga kalo begini.
"saha yg nyuruh?"
"Mama yu-Ra.."
"Nggak usah manggil emak gue dengan mama dah lu.. sana lu keluar!"
"Ogah.."
"Iishhh.." Chaerin jalan nglewatin gue, dia ngambil kemeja kotak kotak yg terlipat rapi di pojokan kasur. Terus dia pake itu sambil gue pantengin.
"Ngapain liat liat!"
"Karena gue punya mata.. makanya gue liat"
"Isshh.. sono lu keluar!"
"Ogah.."
"Lagian ngapain si lu disini?!"
"Jemput elu lah.."
"Hah?"
"Hari ini kita bakal cari gaun pertunangan buat elu..Sekalian cari cincin.."
"Elu ajon sana yg pergi gue ogah.."
"Oh boleh boleh.. tapi sini gue ukur dulu.." Gue berdiri dan deketin Chaerin yg masih ngancingin bajunya.
"Weh weh! wanjirr!! ngapain lu deket deket gue!"
"Lhah.. kalo lu g mau ikut, gue beli gaunnya gimana? Kan harus tau ukurannya pas apa g.. Ya kan.. Sini gue grepein dulu biar tau ukuran lu.."
"Wanjir, mundur atau gue tendang anu lu?"
"Eitz jan di tendang, bahaya.."
"Makanya pergi sono.."
"Iya perginya ama elu"
KAMU SEDANG MEMBACA
숨겨진 결혼 (Secret Marriage) [Discontinue]
FanfictionBahasa Non Baku Perjodohan yg mau tidak mau harus di terima oleh Chaerin dan Jiyong, membuat mereka berdua sepakat. Bahwa pernikahan mereka Rahasia. Highest Rank : #1 in skydragon 08072018 #2 in skydragon story/22052018 & 16062018 #43 in secret/1606...