PMS

369 37 22
                                    

Jiyong melihat jam tangannya yg sudah menunjukkan pukul setengah tujuh malam, tapi yg ia tunggu tak kunjung datang.

"Ini Chae g masak ya?"

"Kok tumben g keluar keluar dari kamar?"

Jiyong mendengus pelan. Ia akhirnya berdiri dari sofa dan berjalan menuju pintu kamar.

"Jangan jangan tu bocah tidur lagi.."

'Cklek'

Jiyong menganga saat melihat kondisi ranjangnya. Semua sudah awut awutan. Dia bahkan liat Chaerin guling guling sambil megangin perutnya kesana kemari.

"Ini napa kamar gue jadi kapal pecah njir?!" Ceplos Jiyong begitu saja.

Chaerin tak perduli, rasa nyeri yg menyerang perutnya lebih mendominasi sekarang. Chaerin menggigit bantal dan memukul guling.

"Chae.. kamu ngapain sih?"

"Huhuhuhuhu" Chaerin nangis kenceng.

"Ya Allah.. kamu ngapa nangis woy?"

"HHUUUUUAAAAAA... JANGAN BENTAK GUE WOY!!" Chaerin nangis sambil bentak Jiyong. Jiyong nyalinya jadi ciut seketika.

Chaerin meringis sambil merintih.

"Kamu.. Kenapa si?" Tanya Jiyong hati hati.

"Perut gue sakit banget ya Allah.."

"Hah? Sakit? Dimananya yg sakit?" Tanya Jiyong khawatir. Ia langsung mendekati Chaerin.

"Perut gue sakit.."

"Mau aku beliin obat?"

"G mau.."

"Lhah.. katanya sakit.."

"Tapi gue g mau obat!"

"Fine fine.. g obat.."

"Duh.." Chaerin mencoba bangkit dan turun dari ranjang.

"Eh eh mau kemana?" Jiying dengan sigap memegang tangan Chaerin yg bebas.

"Kamar mandi.."

"Sini aku bantu.." Chaerin hanya menggigit bibirnya dan menerima bantuan Jiyong.

Baru juga beberapa langkah, Jiyong tiba tiba berhenti dan ekspresinya begitu kaget.

"Chae... itu -- itu"

"Apa sih.." Jiyong menunjuk sela sela kaki Chaerin yg di aliri darah segar, Chaerin bocor gengs :)

"Da-- Da -- Da-- Darah..."




Bruk

Jiyong pingsan melihat darah di sela sela kaki Chaerin.

"Goblok.. Malah pingsan" Keluh Chaerin. Chaerin pun akhirnya masuk ke dalam kamar mandi.


🌼🌼🌼🌼🌼

Jiyong p.o.v

Gue bangun dengan kepala pusing dan rasa dingin yg menjalar, taunya. Gue tiduran di lantai. -_-

Pas gue inget inget, ternyata gue pingsan gegara liat darah di sela sela kaki Chaerin.

Duh pala gue pening lagi rasanya.

Etz jangan kira gue takut darah

G

G kok

숨겨진 결혼 (Secret Marriage) [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang