Rencana Pernikahan

647 49 24
                                    

Jiyong p.o.v

Kemarin itu adalah hari pertama di hidup gue dimana gue ketemu cewek bar bar yg judes dan berkata brutal ke gue. Seumur umur, g ada tuh yg berani sebar bar itu kalo ngomong ama gue, mana sukanya main kekerasan. Gue jadi mikir kalo gue nikah ama dia, apa jadinya gue yg gans seantero jagad ini?

👫👫👫👫👫

"Jiyong! jangan nglamun elu ya! Itu liat kolong mejanya belum elu bersihin!" gue noleh kaget liat mak lampir alias Chaerin yg sudah melototin gue .

"Iya mak eh Chae"

"MAK?!! CHAE!! PANGGIL GUE NYONYA!! udah di bilang masih lupa aje lu!"

"Ampun nyonya.."

"Bersihin tuh kolongnya!" Gue cuma manggut manggut. Apalah daya gue yg kejayaannya harus berakhir dengan menjadi pembantu sekaliagus pasukan ISTS.. Kalian tau kan ISTS apaan? Hooh bener.. Ikatan Suami Takut Istri.. Sedih kagak tuh..

Trus mungkin kalo gue kasting sinetron dengan judul Sitkom Mak lampir dengan babunya, pasti gue di terima.. Iya di terima jadi babunya.. Kan mak lampirnya Chaerin.

"Oi Kwon Jiyong bikinin gue Es jeruk.. Cepet!" Gue langsung lari cepet cepet ke dapur dan meres jeruk buat si nyonya rumah. Setelah selesai langsung gue kasih ke tu lampir.

"Ini Nyonya.." Chaerin natap gue sinis, sumpah sinis amat, rasanya kek dia mau makan gue idup idup abis ini.

"Yak! Ini apaan?! Napa kecut banget Jiyong!"

"Eh tapi kan itu es jeruk.."

"nggak lu kasih gula ini pasti! Ya kan!" Gue melotot. Wanjir, gue lupa nggak ngasih gula.. Chaerin mengambil cambuknya yg hitam mengkilat itu.

"Ampunn Chae ampunn!!!"

'Ctar!'

"Rasakan ini Kwon Jiyong!!!!"

'Ctar'

👫👫👫👫👫

'plak'

"Adooohh"

"Hei Jiyong.. Jangan nglamun, ayo cepetan turun!"

Oke fiks.. itu tadi bayangan yg mengerikan. Sumpah. Kalo itu beneran terjadi ama gue gimana ya Allah. Gue narik tangan mama yg mau turun.

"Ma.. Batalin aja ya ma.. Chaerin ngeri ma.. Dia nakutin.."

"Hush.. ngomongnya.. Chaerin itu cantik ya.. anaknya baik dan nggak neko neko kayag kamu.. Sembarangan aja kalo ngomong.."

"Ma.. dia bar bar ma.."

"Ngayal kamu! udah ayuk turun.."

"Ish.. mama nggak percaya ama Jiyong?"

"gak.. Udah turun atau mau mama geret?"

"Astaga mama.. Iya iya Jiyong turun." Gue akhirnya terpaksa turun dari mobil. Gue lihat rumah Chaerin dengan seksama, ya gede sih.. keknya sama dah ama rumah gue.

숨겨진 결혼 (Secret Marriage) [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang