Insiden

454 33 9
                                    


"Kenapa Chaerin bisa dekat dengan GD?" gumam Yoongi sembari menatap ponselnya.

"Apa dia kenal Big Bang?" Yoongi menoleh pada Namjoon dan bergumam.

"Gue g tau"

"Lo harus ati ati kalo berurusan ama Big Bang" Timpal Hoseok sembari meminum bir yg ada di tangannya.

"Gue tau"

"Lagian nih bang.. Kalo misal tu cewek ternyata pacarnya si GD, bisa gaswat nanti" sahut Taehyung sembari menatap ponselnya dan memutar mutar ponselnya ke segala arah.

"Lo tau kan bang, Big Bang itu nguasain area barat,timur dan juga selatan. Tinggal area kita yg belom di kuasai.. Kalo misal mereka g terima ceweknya deket ama elo, daerah kekuasaan kita yg bakal terancam" Giliran jungkook yg ngomong sambil nglempar panah dartnya.

"Lo serius suka ama cewek itu sug?" tanya Namjoon.

"Menurut lo?" Suga noleh ke Namjoon dan pergi dari markas mereka.

"Gue heran.. Siapa sih Chaerin itu? bisa bisanya seorang player macam suga bertekuk lutut ama dia" lirih Namjoon.

"Siapapun dia.. Yg jelas Suga pasti ngelakuin apapun buat dia" gumam Jin.



🌼🌼🌼🌼🌼


"Oi bang.. Cewek itu siapa sih?"

"Saha?"

"Yg di ig elu.. yg dua kali lu upload gambarnya"

"Oh.. Chaerin"

"Jadi namanya Chaerin.. Saha eta?"

Youngbae menepuk pundak Jiyong dan kemudian duduk di sebelah Jiyong.

"Cewek lu Ji?" tanya Youngbae sembari menenggak bir yg ia bawa.

"Bukan"

"Terus saha? Mainan lo lagi?" timpal Top sambil makan kacang.

"Lo jangan kebanyakan mainin cewek dong Ji.. Kalo keseringan ntar elu kena karma.." Timpal Daesung sembari menatap Jiyong.

"Ah elo bang.. kebanyakan nonton Roy Kinoshi lo!" Seungri melempar kacang ke arah Daesung, tapi Daesung menangkap dengan mulutnya, sehingga kacang itu langsung ia kunyah.

"Kiyoshi kale ri!" Timpal Top.

"Yeeuu.. ketahuan lu bang suka nonton karma"

"Emang" cuek Top sambil mengambil segelas bir di depannya.

"Lagian nih Ji, kalo emang g serius ama tu cewek, mending biarin aja deh.. Atau lo mau kita war ama anak bangtan gegara ini?" Tanya Youngbae.

"Hallah.. ngapain sih takut ama anak bangtan? Kalo mereka nyerang, ladenin aja udah.. Toh kita lebih berkuasa dari mereka" Sahut Top lagi.

"Ingatlah wahai kawan kawan.. Berperang itu tidak baik.. lebih baik bersahabat.. Kita kan dah tobat" Timpal Daesung.

"Tobat tobat pala anda peyang bang.. Mana ada tobat tapi masih minum beginian" Seungri kembali melempar kacang ke Daesung dan Daesung lagi lagi menangkap kacang itu dengan mulutnya.

"Lu mau tau Chaerin itu siapa?"

"Saha emang bang?"

숨겨진 결혼 (Secret Marriage) [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang