"Honey.."
"Hmm?"
"Kamu g bawa banyak banyak kan? Toh kita nginep juga g lama.."
"Iya oppa.. Cuma beberapa kok.."
Jiyong mengulum senyumnya. Ia melihat sebuah koper yg ada di samping wardrobe.
"Katanya g bawa banyak yang?"
"Iya g banyak.. Kan cuma sekoper :)"
"Itu namanya banyak sayang -_-"
"Itu dikit sayang .. Kan cuma sekoper.."
"Iya sekoper... Tapi g yg gede juga kaleee.. Itu isinya apaan dah?"
"Ya isinya tuh ya baju, terus make up, pokoknya keperluan aku lah.."
"Lhah.. Keperluan kamu? Lha bajuku gimana?"
"Baju oppa?"
"Iya.. Baju oppa udah kamu masukin ke koper?"
Chaerin nyengir menatap Jiyong. Jiyong menghela nafas pelan.
"G ada sama sekali ya?"
"Ehehe.. G.."
'Duh Gusti... Ampuni dosa dosaku.. Bini gue gini amat ya Allah .. Untung sayang.. Kalo g, udah gue buang ke empang :) ' Batin Jiyong.
'Oh iya.. Baju gue di rumah mama kan masih ada ya.. Jadi g perlu bawa baju dan' Batin Jiyong lagi.
"Udah siap?"
"Udah dong :)"
"Kuy.." Jiyong menggandeng tangan Chaerin juga menggeret koper milik Chaerin.
"Oppa oppa.. Lepasin genggaman tangannya deh.."
"Hmm? Kenapa?"
"Gini lhoh..." Chaerin nglepasin gandengan tangan Jiyong, lalu ia menunjuk koper.
"Oppa kan bawa ini... Trus tuh jalannya kan sempit.. Jadi aku kan otomatis jalan di belakang... Jadi tu.."
"Iya iya uda.. Kamu jalan duluan aja.. Sok.. Monggo.." Potong Jiyong cepat. Chaerin tersenyum senang karena Jiyong mengerti maksudnya.
"Oppa.. Aku ke lobi duluan ya.. Mau beli cemilan.." Jiyong tersenyum paksa dan hanya mampu mengangguk. Emang dia bisa nolak apa kalo Chaerin dah meminta? :)
Udah pasti g bisa nolak lhah :)
Kalo nolak pasti di tonjok.. Udah tau lhah ya bar bar nya Chaerin gimana.🌼🌼🌼🌼🌼
"Chaeriinnn..."
"Mama..." Chaerin sama bumernya pelukan. Kalo bagi Jiyong rasa rasanya dia ngeliat drama anak yg hilang. Abis emaknya langsung lari sambil teriak nama Chaerin gitu. Padahal baru g ketemu 2 minggu doang.
"Assalamualaikum" -Jiyong-
"Walaikumsalam" -Mama Gi-Ran-
"Duh.. Chaerin.. Kok keliatan kurusan sih sayang.. Jiyong kurang merhatiin kamu ya? Ishh anak itu pasti sibuk ama kerjaannya atau teman temannya.."
"kkkk g kok ma.. Akhir akhir ini Chae lagi sibuk begadang.. Tugasnya banyak ma.."
"Ya ampun.. Anak mama begadang.. Kesian.. Eh Chae.. Mama tadi liat ada majalah style baru.. Mau liat g?"
"Eh ada ma? Coba liat ma.."
"Menurut mama sih bagus bagus isinya.. Sini deh ikut mama.."
KAMU SEDANG MEMBACA
숨겨진 결혼 (Secret Marriage) [Discontinue]
FanfictionBahasa Non Baku Perjodohan yg mau tidak mau harus di terima oleh Chaerin dan Jiyong, membuat mereka berdua sepakat. Bahwa pernikahan mereka Rahasia. Highest Rank : #1 in skydragon 08072018 #2 in skydragon story/22052018 & 16062018 #43 in secret/1606...