Jiyong p.o.v
Gue tadi niatnya nyamperin Chaerin.
Makanya pas kelas gue selesai, gue langsung lari keluar kelas.Tapi eh tapi, pas gue sampe di gedung fakultasnya Chaerin, gue malah liat dia jalan ama anak bangtan. Gue tau cowok sebelah Chaerin itu anak bangtan. Tapi gue g tau itu namanya siapa.
Tapi kalo di liat liat, mereka kayak lagi ngomong serius. Entah apaan.
Pas gue mau nyamperin mereka, eh hp gue tiba tiba bunyi. Dan nampilin nama Ji Eun disana.
Langsung deh gue angkat.
"Hallo Ji?"
"emm Ji.."
"Ya?"
"Bisa bantuin aku g? ini aku lagi di supermarket, nah aku g bisa bawa belanjaan.. banyak banget soalnya.."
"oh.. bisa bisa.. Lo dimana sekarang?"
"Aku di Alfaindo deket kampus kamu.."
"Lhah? Ngapain di deket sini?" Gue akhirnya jalan kaki ke Alfaindo, gimana g jalan kaki kalo tempatnya deket banget?
"Iya.. aku tadi mampir ke rumah temen, jadinya sekalian mampir gitu.."
"Oh gitu.. yauda.. bentar ya.." Gue langsung aja cuss ke tempatnya Ji Eun.
Pas gue sampe di jalan raya, gue liat Ji Eun bawa banyak barang, Ada satu kardus mie instan dan tiga buah kantong besar. Entah belanja apaan.
Gue langsung nyebrang pas jalanan sepi.
"Ji.. makasih udah dateng.." Ji Eun senyum ke gue. Gue cuma ngangguk aja. Terus gue bawain tu kardus mie instan dan dua kantong belanja yg di pegang Ji Eun.
"Kita jalan kesana dulu ya, mobil gue disana" Gue nunjuk parkiran. Ji Eun cuma ngangguk.
Ya, kalo kemarin kemarin gue masih pake aku kamu ama Ji Eun, gue udah biasain pake Lo-Gue ama dia, meski si Ji Eun masih pake aku kamu. Ya, kan gue dah move on gitu. Masa iya pake aku kamu ama mantan?
Ntar dia baper gimana?
Ntar gue di kira PHP dong.
Trus ntar dikata semua cowo sama aja.
Padahal kan g.
Emang kalo cowo tuh ya, apa apa slalu salah di mata cewek.
Gue ama Ji Eun akhirnya nyebrang pas jalanan dah sepi.
"Kamu masih ada kelas Ji?"
"G ada.. Kenapa emang?"
"Emm.. Gini.. Besok gue mau adain pesta kecil kecilan.."
"Pesta?"
"Iya.. pesta ultah aku.. Aku pengen kamu dateng.. Dan hari ini aku mau coba cari katering buat makanan besok.. Kalo kamu g keberatan.. Kamu mau g bantuin aku buat nyariin kateringnya?"
Lhah.. Besok Ji Eun ultah?
Dududu, gue lupa.. Ingetnya tgl 26 mulu sih.. Itu ultah Chaerin soalnya.. kkkk
"Emmb.. keknya---Chae? Kamu disini?" Gue ngomong belom selesai, pas gue noleh ke depan gue udah liat Chaerin nongkrong depan mobil gue. Mana mukanya cemberut pula.
Bah... Berabe ini
"Dia siapa Ji?" -Ji Eun-
Duh.. Gue jawab apa ini?
"Oppa.. dia siapa?" -Chaerin-
Nah lho.. Chaerin udah lancar manggil gue oppa malah ketemu Ji Eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
숨겨진 결혼 (Secret Marriage) [Discontinue]
FanfictionBahasa Non Baku Perjodohan yg mau tidak mau harus di terima oleh Chaerin dan Jiyong, membuat mereka berdua sepakat. Bahwa pernikahan mereka Rahasia. Highest Rank : #1 in skydragon 08072018 #2 in skydragon story/22052018 & 16062018 #43 in secret/1606...