Jiyong p.o.v
"Bah yeon.. Lepasin napa" Jujur gue sebel kalo ketemu ni bocah -_-
"Isshh Jiyong mah gitchu.."
"Lhah.. Jijik anjir"
"Ih.. padahal aku tuh lucu tau.."
"Lucu daru sedotan noh iya" -_-
"Ishh.. mentang mentang mau ketemu mantan yah.. jaad kamu sama akyuh.."
"Sumpah.. kalo lu bukan cewe udah gue tendang" -_-
"Jangan qaqa.. ampyun qaqa.."
"Astaghfirulloh.. minta di ruqyah bener nih anak.."
"Wanjay qamu mas.."
"Lebay kebangetan anda itu"
"Muehehe.. Eh btw Ji.."
"paan?"
"Lo masih cinta ama dia?"
"Kepo anda.. Udah lepasin nih tangan lo.."
"Iye iye gue lepas.. Dasar kang pengalih pembicaraan!"
"Wkwkwk"
"Btw Ji, thanks udah ngebolehin gue ama Ji Eun tinggal di tempat lo.."
"Sans ae.. lagipula itu tempat g gue pake.."
"Btw nih.. Kita duduk di lantai dua ajon ya.. disini penuh.."
"hmm"
Gue ama Taeyeon akhirnya naik ke lantai dua. Dan di sini bangkunya masih sepi. Baru keisi satu.
Jadi gue ama Taeyeon duduk di pojokan deh. Terus mesen minum dulu.
"Btw nih, gue tadi tu niatnya mau ketemu Ji Eun.. Eh, malah nemunya upil.."
"Wanjay gue dikata upil" -Taeyeon-
"Wkwkwk lagian tanpa ngasih kabar ke gue, lu udah disana sih.. Kan anjir.. Untung gue g ngira lo setan."
"An.. Jay kamu mas.."
"Gimana anak tirinya si Ji Eun? Lo ketemu dia kagak?"
"Ketemu.. Taunya dia cewek toh.. Gue kira cowo"
"Wks.. Cewe.. anaknya baik kok.. dia yg bantu Ji Eun buat kabur dari bapaknya.."
"Lhah iya?"
"Yoi.. Btw, Ji.. ada sesuatu yg dari dulu pengen gue jelasin ke lo.."
"Sesuatu? Apaan?"
"Sejujurnya, Ji Eun dulu ninggalin lo bukan karena kemauan dia sendiri.."
"Maksud lo?"
"Dulu.. Pria brengsek itu, nyekap kedua orang tua Ji Eun agar Ji Eun mau nikah ama dia.. Dan karena itulah Ji Eun ninggalin lo dan akhirnya nikah ama tu orang.."
"Apa? Jadi..."
"Ya.. Dia kepaksa.. sama keg gue.. Bedanya, kalo gue karena utang bokap.. Sedang dia karena obsesi laki laki itu"
Jujur ae.. Gue cuma diem denger omongan itu dari Taeyeon. Gue.. G nyangka. Ji Eun ngalamin hal berat itu. Dan bodohnya, gue malah mikir yg g g ke dia.. Bahkan sempet benci ke dia.
"Dan lo tau parahnya apa? Pas percobaan pertama Ji Eun kabur, Lakinya itu nyekap orang tuanya lagi. Dan bunuh bapaknya di depan dia."
Ati gue mencelos dengernya.
Jadi Ji Eun nikah ama psikopat kah?
"Pas ibunya mau bantuin dia kabur, ganti ibunya Ji Eun yg di bunuh. Dan lagi lagi, itu terjadi di depannya lagi. Dia ngeliat ortunya mati di tangan suaminya dengan kedua matanya sendiri.."
KAMU SEDANG MEMBACA
숨겨진 결혼 (Secret Marriage) [Discontinue]
FanfictionBahasa Non Baku Perjodohan yg mau tidak mau harus di terima oleh Chaerin dan Jiyong, membuat mereka berdua sepakat. Bahwa pernikahan mereka Rahasia. Highest Rank : #1 in skydragon 08072018 #2 in skydragon story/22052018 & 16062018 #43 in secret/1606...