Tokyo, 2018
"Kakek..."
Aku merengek kepada Kakekku, karena permintaanku baru saja ditolak olehnya.
"Tapikan aku tidak membutuhkan seorang penjaga, aku ini sudah besar Kek," lanjutku.
"Umurmu baru saja ingin menginjak 16 tahun, itu sudah besar namanya? Kelakuanmu juga masih seperti ini, itu sudah besar namanya?"
Aku terdian mendengar ucapan Kakek barusan, memang sih ada benarnya juga, aku belum dua puluh tahun, jadi itu masih terhitung anak kecil.
"Tapi dia sangat menyebalkan, mengikutiku setiap saat, kemana saja, untung saja tidak ke kamar mandi."
Aku melirik Chanyeol tajam, saat itu juga pria seperti tiang listrik itu terkekeh kecil.
Baru kulihat dia terkekeh, biasanya dia datar.
Tiang listrik? Karena tubuhnya tinggi.
"Tuan besar, nona Sowon tidak suka jika saya berada di sekitarnya," ucap Chanyeol.
"Aduh, Chanyeol, Sowon memang seperti itu, kau harus tetap menjaganya," balas Kakek yang membuatku benar-benar kehabisan akal.
"Ayah," lirihku.
Ayah mengangkat sebelah alisnya, "Ikuti apa perintah Kakekmu."
Jawaban itu lagi.
Aku pun langsung menghentakkan kakiku, pergi menuju halaman belakang rumah Kakek.
Halamannya cukup luas, sepertinya bagus juga jika aku mengambil salah satu bagian dalam MV itu disini.
Baru saja aku sendiri, aku sudah melihat Chanyeol berdiri diujung lorong sana.
Baru aku terpikir lagi, kenapa dia berdiri jauh sekali.
Aku membiarkan hal itu, aku hanya sibuk memandang luasnya halaman itu.
"Ah... hari ini benar-benar panas."
Aku menyipitkan mataku saat melihat ke atas.
Tiba-tiba, aku tidak dapat melihat lagi bayangan diriku di tanah, sinar matahari juga sudah tidak ku rasakan lagi di kulitku.
"Nona kepanasan kan? Maka itu saya memayungi mu," ucap pria dengan suara yang tak asing lagi bagiku.
Chanyeol.
Aku melirik ke atas, melihat payung berwarna biru tua menutupi atas kepalaku.
"Nona kau berkeringat, lebih baik kau masuk ke dalam, Tuan besar juga ingin berbicara denganmu."
Aku mendengus kesal.
"Berbicara apa lagi?" Kulihat Chanyeol tidak menjawab.
"Dan aku tidak mau masuk, aku bosan di dalam," lanjutku.
Tidak lama setelah itu, aku terkejut saat mengetahui bahwa tubuhku terangkat ke atas lalu sejajar dengan wajah Chanyeol.
Dia mengendongku masuk ke dalam rumah Kakek ala bridal style.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Bodyguard✔
Fanfic[COMPLETE] Kim Sowon, seorang penyanyi muda yang sedang naik daun di Korea Selatan, dipertemukan dengan seorang bodyguard ternama di Amerika Serikat, seorang mantan bodyguard dari penyanyi terkenal di Amerika Apakah bodyguard itu bisa menjaga Sowon...