Apakah wanita itu adalah mantan pacarnya Chanyeol, huft, aku jadi bingung sendiri, apa yang sebenarnya terjadi?
Disaat aku sedang sibuk berpikir, Jin oppa langsung saja menarik tanganku untuk masuk ke dalam rumahnya.
"Ehm, oppa, kalau boleh tau, siapa perempuan tadi itu?"
Aku memberanikan diri untuk bertanya langsung pada Jin oppa, "Masa kau tidak mengenalnya?" Aku menggeleng.
Dia terkekeh kecil lalu menatapku sembari tersenyum, "Kenapa kau lucu sekali," ucapnya seraya mencubit pipi kananku.
Aku memang merasa sedikit sakit, tapi sepertinya dia mengetahui apa yang aku rasakan, maka itu dia mengelus pipiku ini.
"Namanya itu Bora, dulu dia sangat terkenal di Korea, sama sepertimu, tapi semenjak dia memutuskan untuk tinggal di Amerika, dia menjadi jarang untuk ke Korea, dan lebih aktif di Amerika," jelas Jin oppa.
Apakah Chanyeol itu mantan pacarnya?
Sekali lagi pertanyaan itu yang ada di dalam pikiranku.
Aku berada cukup lama di acara ulang tahun itu, sampai tiba-tiba Chanyeol menarik pergelangan tanganku dengan agak kasar
"Hey kau kenapa?" tanyaku.
Tapi Chanyeol tidak mengubrisnya dan tetap menarikku masuk ke dalam mobil.
Aku menatapnya dengan tatapan marah.
"Kau kenapa menarikku seperti itu?"
Dia masih terdiam, tidak menjawab.
"Hey apakah kau tidak punya mulut untuk menjawab?" tanyaku yang terkesan kasar.
"Ini sudah sore, Sowon," jawabnya.
"Kau bukan siapa-siapaku, jadi kau tidak berhak mengatur ku," balasku lagi.
Wajahnya langsung terlihat dingin saat aku berkata seperti itu, dia tidak menjawab lagi dan langsung menginjak gas mobil menuju arah pulang ke rumah.
***
Hujan deras lagi yang menguyur kota Seoul.
Kenapa semenjak aku kembali dari Jepang, disini hujan terus? Aku jadi bingung.
Kami pun sampai di rumah jam setengah tujuh malam, Chanyeol keluar dari dalam mobil dengan payung lalu membukakan aku pintu, dan percayalah sampai saat ini dia masih belum berbicara padaku.
"Apa kau tidak ingin berbicara padaku?"
Jujur aku tidak suka dengan situasi seperti ini.
"Bukankah saya bukan siapa-siapa nona, jadi saya tidak berhak berbicara apapun kepada nona," jawabnya yang terkesan kaku dan dingin.
Aku menghela nafasku, lalu masuk ke dalam kamarku.
"Apakah dia marah padaku?" tanyaku sendiri.
"Tapi apa salah ku?"
Aku benar-benar bingung pada sikapnya saat ini, entahlah mungkin saja besok dia sudah tidak seperti itu lagi.
Update soon
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Bodyguard✔
ספרות חובבים[COMPLETE] Kim Sowon, seorang penyanyi muda yang sedang naik daun di Korea Selatan, dipertemukan dengan seorang bodyguard ternama di Amerika Serikat, seorang mantan bodyguard dari penyanyi terkenal di Amerika Apakah bodyguard itu bisa menjaga Sowon...