“Eungh,”
Aku menggeliat gelisah saat ku rasakan benda lunak menyentuh leherku. Masih dengan mata tertutup rapat ku dorong benda itu dengan tanganku.
“Minggir. Enyahkan bibirmu dari leherku, pria mesum,”
“Ck. Bagaimana mungkin kau tau kalau ini aku? Bukankah kau sudah tidur?” Dengusnya seraya beranjak dari posisinya yang menindihku.
“Wanita mana yang rela dilecehkan seperti itu kecuali oleh suaminya sendiri. Lagipula aku sudah sangat hapal dengan tekstur bibirmu,” Balasku tanpa membuka mata.
“Ah, ternyata istriku begitu mencintaiku sampai-sampai bagian tubuhkupun ia hapal.”
“Jika bukan aku yang mencintaimu, lalu siapa lagi? Awas saja jika kau berani bermain di belakang, samping, apalagi di depan mataku dengan wanita lain. Ku pastikan aku dan Yoon Ah akan bunuh diri. Setelah itu kami akan terus menggentayangimu hingga setan sepertimu juga mati dan masuk ke neraka.”
Pria itu tertawa mendengar perkataanku hingga kasur empuk yang ku tiduri ikut bergoyang. Mau tak mau mataku terpaksa terbuka akibat merasakan pusing di kepala. Ku dudukkan tubuhku menatap tajam padanya yang masih tertawa dengan wajah yang sudah memerah.
“Min Yoongi, kau benar-benar membuatku ingin mencekikmu!” Ku rengkuh leher putihnya, bersiap mencekiknya dengan setengah hati.
“Hey! Nyonya Min. Kau bermaksud membunuhku agar kau menjadi janda muda yang kaya, bukan?!”
“Benar sekali. Setelah kau mati nanti aku akan jadi kaya raya dan menikah dengan pria muda yang lebih tampan darimu.” Ujarku sembari tertawa layaknya seorang penyihir jahat.
“Kau pikir semudah itu lepas dariku? Sampai matipun aku tak akan membiarkan siapapun menyentuhmu,” Ujarnya membalikkan keadaan, mengurungku di bawah tindihan tubuh besarnya.
“Karena aku pemilikmu satu-satunya. Hanya aku. Min Yoongi pemilih sah Min Hye Ah!”
Ah, pria manisku ini..
___
Masih sempat ga sih update sebelum puasa? :v
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Imaginations • Myg ✔️
FanficSEQUEL OF STORY 'NEVER END'. ⚠Mature Content🔞|Completed✔|Private🔒 Bagaimana jika semua itu benar-benar tidak terjadi? Apa kau dapat membayangkannya? Full off mature konten🔞 Please, be a good readers⚠