Ngopi Ngapa Woi.

86 8 19
                                    

Ga nyari yang bikin nyaman.
Kalo cuma yang bikin nyaman,
Spring bed rumah gua juga bisa.
-Kenny

Ditengah tegang dan suramnya lahan berumput yang tidak terlalu luas dengan hutan tak berujung di sisi kirinya, juga suasana yang mulai gelap karena lampu lampu telah dimatikan menyisakan sorotan senter dari peserta kemah Pramuka kali ini,
Sebentar lagi upacara api unggun akan dinyalakan.

Sebuah tangan menaut kelima jari Vanya.refleks Vanya menoleh.

"Kalo diceritain gua takut jadinya anjer"

"Ah elah gua kirain saha gandeng gua, monyet" sahut Vanya mendengus melihat Athalla dengan wajah ketakutan menggenggam tangan Vanya.

"Lu ngarep saha nggandeng tangan elu? Leo?Kenny?"

"Ya ekspetasi gua udah tinggi gitu lhoh,digandeng ama babang Charlie Puth biar berasa kek di filem filem"
Jawab Vanya sedapat mulutnya berbicara.

"Idihh, carli mana doyan ame elu,kang somay depan sekolah tanyain tuh,percaya ama gua dia aja kaga doyaan"

"Ah bacoedd lu mah,tumorow gua oplas di korea tunggu guwa"kesal Vanya melempar tangan Athalla yang sedari tadi nangkring di tangannya.

"Sans dong neng,boro boro ke Korea,kesini aja udah sakit sakitan anje"kekeh Athalla.

"SEMUANYA SIYAAAAAAAAAPPP GERAK" sekalimat teriakan kencang khas khas paskib dikumandangkan oleh Kak Pras,memecah keheningan malam,menembus keramaian kumpulan siswa yang berbicara mengisi pikiran mereka yang katanya tidak boleh kosong itu.

Setelah upacara berlangsung sedemikian lama,api unggun dinyalakan bersamaan dengan lagu khas api unggun,
Menyala ditengah kerumunan manusia.
Menjadi penerang sekaligus penghangat ditengah malam yang indah.

Awal acara api unggun diisi oleh penampilan puisi perwakilan setiap kelas yang sekaligus digunakan untuk penilaian ujian praktek Bahasa Indonesia,Kelas Leo mempercayakan tugas ini pada Vanessa,manusia langka di kelas yang memiliki sifat dan juga semangat belajar yang diatas kata normal itu.

Leo memilih untuk tiduran di kaki SW yang diselonjorkan dengan sesekali ikut bernyanyi berlatih menyanyikan lagu Akad milik Payung Teduh yang akan dipersembahkan oleh regunya saat pentas seni nanti,
Dengan iringan gitar SW yang melantun indah.regu Cobra,regu mereka yang memindahkan posisi dari barisan paling depan menjadi  belakang karena tidak ingin mengganggu acara yang sedang dilangsungkan di beberapa meter depan api unggun itu berlatih untuk yang pertama dan terakhir kalinya.
Entahlah,katanya mereka memiliki motto :
'The Power Of Kepepet is Mujarab'.

Setelah acara puisi yang berlangsung cukup lama dan rada membosankan selesai. regu pertama, regu Harimau yang merupakan regu kelas sebelah mewakilkan Julio untuk stand up comedy dalam pensi pramuka.
Sebenarnya dibilang lucu sih lucu aja,
(Lucuan authornya 🐒) tapi dari awal sampai akhir teks lawaknya sepenuhnya hanya menyindir mantan pacar nya,Erina.
(Jangan maen sindir sindiran sama mantan ya riders,kalyan kalo gasuka mending bilang langsung aja,kalo sindir sindiran gabaek,entar malah ada org yang ge er -Author Teguh Silver Wais 🐒)

"Okeee tepuk tangannya dong buat stand up nya barusan yang engga ada lucu lucunya sama sekalii"sambut Kak Pras setelah Julio duduk kembali ketempat nya.

>>>Sekip sekip gapenting

"Selanjutnya mari kita sambitt penampilan hampir terakhir kitaa reguuuu Kobraaaa"

Seketika kemudian teriakan teriakan para adik kelas -ralat Alayers langsung bergema memenuhi lapangan
(wezz padahal di outdoor ada acara bergema ye Thor.. -Author mah bebass 🐒)

Merebut Senja [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang