You Are The Reason

62 5 16
                                    

I climb every mountain..
I swim every ocean..
And you are the reason.
-Calum Scott

Masa Semester dua sudah dimulai.
Tandanya masa putih abu abu juga sudah hampir berakhir,
Ditandai dengan Try Out dan Simulasi UNBK yang mulai dilaksanakan,
Tinggal menghitung waktu menjelang bulan ujian nasional.

Hari demi hari berlalu,kedekatan yang dulunya begitu hangat bagaikan matahari pagi kini pudar dan sirna bersama langit senja yang menurunkan mentari.

Vanya tak pernah lagi sekedar mengobrol bersama Athalla atau bercanda bersama seperti yang dulu mereka lakukan setiap istirahat atau jam pulang sekolah.

Flashback Sparing Basket Desember tahun lalu.

"Besok nonton lhoh Va jangan lupa"teriak Athalla pada Vanya sembari menjauh dan membagikan brosur basket pada siswa siswi lain.

Vanya membaca brosur ditangannya

______________________________________________

Jadwal Sparing FINAL EMSBAT CUP
Senin,28 Desember

ARONS(Pi) vs EMSBAT(Pi) //// 15.00
JAGUARS(Pa) vs SMATS(Pa) //17.00
ZECONS (Pa) vs ARONS(Pa)//19.00
EMSBAT(Pa) vs REIMZ (Pa)//21.00

______________________________________________

"Semangat Thaa" teriak Vanya dari kursi penonton.
Disebelahnya Ria yang ditarik paksa oleh Vanya dari dalam rumahnya memandangi sekitar dan matanya terus terfokus pada tenda laki laki sekolah lain.

"Liat apaan lu"Tanya Vanya keheranan dengan tingkah sahabatnya ini.

"Nyari yang punya roti" jawabnya sambil terus memandang sekitar.

"Mana ada punya roti orang mau tanding juga"sahut Vanya keheranan.

"Ya mangkanya nyari,yang sobek pokonya"
Jawab Ria sambil menahan tawa.

"Ngaco ah nyari roti sob... WAGELASEH RIA JOROK LU MAH NAJIS WOI!!"teriak Vanya setelah tersadar.

"Diem monyet gawsa ngegas" tanggap Ria sambil membekap mulut Vanya.

"Duh lama bet mo mulay aja" omel Vanya saat sudah kurang lebih 10 menit berlalu dari jadwal asli.

"Eh Va lu kenal kan ya anak anak EMSBAT? Secara sih wajah monyet lu udah ke ekspos se Bandung " Ria membuka bicara sambil memakan snack yang ia dapat dari tas Vanya.

"Pernah denger ayam gua kokok blom?"sahut Vanya setelahnya.

"Kukuruyuk lah va,semua ayam mah sama kalo kokok"jawab Ria.

"Ayam gua mah ayam inovatif,kalo kokok apalagi kalo abis liat muka lu gitu"

"Gimana coba?"

"Kukukukunyuk lu mah"jawab Vanya sambil terkikik geli melihat ekspresi Ria.

"Serah lo kampret" Ria menyahut ditengah tawa Vanya.

"Eeh iya iya,nyampe mana tadi?gua kenal kok sama anak anak EMSBAT ngapa? Mo kenalan?"tanya Vanya.

"Ogak gua cuma mo tau yang disana tu lo yang cowo jambulan yang nomer punggung 9 namanya siapa" tanya Ria sambil menunjuk seorang lelaki yang sedang berlatih dipinggir lapangan.

Merebut Senja [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang