4. Inti Dari Puasa

1.4K 180 78
                                    

Serial HAMASSAAD season 7 - 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Serial HAMASSAAD season 7 - 4. Inti Dari Puasa

Penulis : Uniessy

Dipublikasikan : 2018, 13 Mei

Note: Info for typo(s) are LOVE 💕

Hai, Gengs, ini dia bahasan Ramadhan as I said in the previous bab. Makasih banyak ya atas doanya, jadi dilancarkan Allah neh aku nulis n publishnyaaaa ^^ Mohon baca dengan saksama ya pakai hati huhu i know you gengs biasa baca pakai hati kan tapi x ini aku request agar kalian pakai hati banget hehe :D dan Bahasan ini dari Kajian Ust. Nuzul Dzikri; Menanti Ditemukan eh bukaaan woy! wkwkk judulnya Menanti Dibukanya Pintu-pintu Surga ^^ you may find this tausyiah at his channel on YT @muhammadnuzuldzikri ^^ Well, Met baca dan semoga bermanfaat bin berfaedah.

Bismillaah...

-::-

RasulAllah Shallallaahu 'Alayhi Wasallam bersabda;

رُبَّ صَائِمٍ حَظُّهُ مِنْ صِيَامِهِ الْجُوعُ وَالْعَطَشُ، وَرُبَّ قَائِمٍ حَظُّهُ مِنْ قِيَامِهِ السَّهَرُ

"Betapa banyak orang berpuasa namun balasan dari puasanya hanyalah lapar dan dahaga semata. Dan betapa banyak orang melakukan shalat malam (tarawih dan witir) namun balasannya dari shalatnya hanyalah begadang menahan kantuk semata."

[ HR. Ahmad no. 8856, Abu Ya'la no. 6551, Ad-Darimi no. 2720, Ibnu Hibban no. 3481 dan Al-Hakim no. 1571. Syaikh Syu'aib al-Arnauth berkata: Sanadnya kuat ]

-::-

Bakda Asar di hari Rabu, mereka berkumpul seperti biasa di teras masjid. Mereka sengaja bertahan di sini, sebab bakda shalat Magrib nanti mereka akan sama-sama menuju bilangan Jakarta Selatan untuk menghadiri kajian rutin. Jadi dari kampus, mereka rencana ke sana menumpang mobil Hamas dan Ben, sebab Bima juga sedang tidak bawa motor hari ini.

"Ini pasti bahas puasa nih nanti," kata Shiddiq, menebak materi yang akan disampaikan oleh pemateri di kajian nanti.

"Masih bahas Wedding Series sih kayaknya," ucap Bima, matanya fokus pada layar ponsel.

Kampus jam empat sore masih terlihat terang benderang seperti layaknya jam dua siang. Hamas dan Fajar terlihat menyeruput teh manis dalam plastik yang baru saja mereka beli di kantin.

[✓] HAMASSAAD Al AufiyaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang