Verrel Pov.
Kini gue sedang berlari pagi sendirian di taman komplek, biasanya gue di temani sama Amel. Tapi, untuk saat ini ia sedang tidak mood dan gue pun gak memaksanya.
Setelah cukup lama gue berlari mengitari taman komplek, gue pun memutuskan untuk mengunjungi sebuah cafe yang jarak nya tidak terlalu jauh dari taman tersebut. Saat gue sudah memasuki area cafe mata gue gak sengaja manangkap jelas sosok Siska di dalam cafe yang sedang memainkan ponsel nya.
Merasa tak peduli gue pun memesan minuman kepada pelayan, saat gue hendak duduk Siska menghampiri gue dan memeluk gue dari belakang sontak membuat gue terhuyung ke depan, tetapi gue masih bisa menyeimbangkan nya.
"Lepasin!" bentak gue.
"Nggak mau," rengek Siska manja.
"Jijik, lepasin atau gue akan dorong lo pake tenaga gue!" Gue memberi pilihan kepada Siska.
Siska pun menurut dan melepaskan pelukannya.
"Verrel gue suka sama lo, gue cinta sama lo, gue sayang sama lo," teriak Siska yang mebuat seisi cafe menatap kearah gue.
"Malu-maluin," sinis gue.
"Bener kata Felly hanya cewe murahan yang ngelakuin hal kayak gini," ketus gue sebelum beranjak pergi.
"Arghhh Felly lagi Felly lagi, emang harus gue musnahin itu manusia!" Siska semakin terbawa emosi saat mendengar nama Felly.
Gue yang masih bisa mendengarnya pun seketika terbawa emosi. Andai Siska bukan seorang perempuan udah gue pastiin dia akan abis sama gue, gue bertekad untuk selalu siap siaga ngelindungi Felly jangan sampai kejadian beberapa hari yang lalu keulang lagi.
**********
Author Pov.
Berhubung sekarang hari minggu dan waktu baru menunjukkan pukul 08.45 Felly tak tahu harus melakukan apalagi ia sudah selesai membantu mama nya mencuci piring, menyapu, dan mengepel, dan yang terlintas di pikiran Felly saat ini adalah Verrel. Ia segera naik ke lantai 2 untuk menuju kamarnya dan mengetikan sesuatu di hp nya lalu mengirimkan pesan yang di tujukan kepada Verrel.
Fellysykiraa_
Hai kak, hari ini sibuk ga?
Verrelrvnofdez_
G, emng knp?Fellysykiraa_
Hadehhh dingin nya kumat:(Verrelrvnofdez_
Cpt mau ngmg apa?Fellysykiraa_
Anterin yuk ke gramed😌Verrelrvnofdez_
Jam 11 gue jmpt!Read
"Yeayy yuhuu," teriak Felly sambil meloncat-loncat kegirangan di atas kasur empuk miliknya.
💜💜💙💙
Verrel sudah tiba di rumah Felly sejak pukul 10.00 Felly pun tak menyangka Verrel akan datang secepat itu, untung saja Felly sudah mandi walaupun masih pakai baju santai khas rumahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love at the first sight
Teen FictionAwal yang menjengkel kan bagi Felly, dia harus merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama di saat waktu yang tidak pas, karna si es batu yang asal ngomong itu Felly harus menepis perasaan jatuh cinta pandangan pertama nya. Verrel adalah lelaki ta...