Sehun ambil tubuh RapMon dan kembali mengarahkan lututnya kearah perut sang leader itu. Menghantamnya berkali-kali dan Sehun seret tubuh itu hingga membentur kaca dibelakang sana. Suara tubuh yang menghantam tembok terdengar bersamaan suara kaca yang bergetar—hampir pecah.
RapMoon menahan nafasnya saat Sehun mulai mencekiknya, dan dengan susah payah dia harus melepas cengkraman tangan Sehun. RapMoon jadi berfikir, orang macam apa Sehun ini. RapMoon terbatuk dengan muka yang mulai memucat karena oksigen yang berusaha ia hirup tersangkut karena Sehun mencekiknya. Ditambah suara kaca yang bergetar dibekangnya siap untuk pecah.
Sejujurnya RapMoon takut jika kaca itu pecah kemungkinan terburuk dia akan mati setelah itu.
"Kita bisa bernegoisasi.." ucapnya dengan suara yang tidak lebih dari sebuah bisikan, "Kau—Oghh—"
"Kau.. siapa dirimu berani menghina Hyung-ku?"
"Aku minta maaf... untuk itu.."
"Maaf?"
"Lepask—kan.." RapMon coba pegang tangan Sehun yang mencekiknya, memohon untuk Sehun sedikit melonggarkan cekikannya, "Baik.. kelas ini milikmu. Kelas ini milikmu dan lepaskan aku.."
Sehun tersenyum, menatap kearah RapMoon dan kemudian cekikannya sedikit longgar. RapMoon bernafas lega, mengambil nafas sebanyak-banyaknya dan kemudian jatuh terduduk. Menatap punggung lebar dengan blazer yang penuh dengan darah itu dengan tatapan ngeri. Dia yakin, jika itu dirinya, dengan luka sebanyak itu, RapMon mungkin sudah mati saat ini.
Leader baru kelas II-D..
Hari itu, selain tubuh yang penuh luka, Sehun pulang dengan blazer yang baru.
.
Kai berjalan dengan seringaian yang mengembang jelas di wajahnya saat ia beranjak dari kelas II-D itu. Memasukkan tangannya pada saku celananya dengan setiap langkah keangkuhan dan penuh kekuasaan. Di belakangnya, Kim Junmyeon—Suho mengikutinya dengan langkah santai.
"Dia mulai bergerak, Kai." Suho membuka suara saat langkah kaki mereka menuju kelas II-C.
"Kau pikir aku perduli, Hyung?" Kai menjawab santai.
"Benarkah?"
"Ya. Aku tidak perduli kecuali jika dia berani menyentuh Luhan."
"Luhan?" Suho hampir tertawa terbahak untuk itu. "Kau berlebihan."
"Tidak, Hyung." Kai berhenti saat mereka berada di depan kelas II-C yang terlihat sepi itu—entah karena penghuni kelasnya yang tengah menonton pertarungan Sehun dan juga RapMon atau mereka tengah membolos—Kai tersenyum ketika ia menemukan Luhan tertawa saat melihat Lay menggaruk tengkuknya, "Kurasa dia menyukai Luhan."
Melambaikan tangannya saat Luhan menatapnya—itu karena Lay yang menyadari keberadaan Kai dengan Suho di depan kelas mereka dan memberitahu Luhan—Kai memberi gesture untuk Luhan mendekat kearahnya dan Luhan menurut, "aku tidak akan membiarkan siapapun menyentuh milikku, Hyung."
Kai tarik Luhan mendekat kearahnya dan mencuri satu ciuman di bibir si manis itu saat si mungil itu berdiri dihadapannya, "Aku merindukanmu.. ayo kita pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wind Oh Sehun
Teen FictionCast : - Oh Sehun - Kim Jongin (Kai) - All member EXO and other