"Hyung.. kenapa Hyung selalu melarangku untuk berkelahi?" Sehun kecil berusia sepuluh tahun menatap sosok Hyungnya yang kini sibuk dengan bola basket miliknya itu sebelum akhirnya melakukan shooting kearah ring.
Hyungnya tersenyum. Matanya yang tajam itu terlihat begitu hangat ketika tersenyum. Yang lebih tua mengusap rambut Sehun kecil dan kemudian mencubit hidung milik Sehun gemas.
"Karena.. jika kau memiliki kekuatan, tidak digunakan untuk melukai yang lebih lemah."
Sehun kecil memberengut, "Tapi bagaimana jika mereka menjahiliku?"
"Diamkan saja."
"Jika mereka memukulku?"
Hyungnya tersenyum dan kemudian memberi isyarat untuk Sehun mendekat, "Siapa yang berani memukul adik dari Kris Wu ini?"
Sehun tersenyum, menampilkan gigi taringnya yang membuat senyumnya terlihat begitu manis.
"Tidak ada. Tidak ada yang berani memukul adik dari Kris Wu ini."
"Jujur?"
Sehun kecil mengangguk. Menatap Hyungnya yang kini bersiap untuk melakukan shooting. "Shixun.. jika kau dewasa dan menjadi kuat nanti.. gunakanlah kekuatanmu untuk melindungi yang lemah, mengerti?"
Sehun kecil selalu mengagumi Hyung kesayangannya itu. Punggung Hyungnya yang terlihat kokoh walau ia masih berusia belasan tahun selalu membuat Sehun merasa terlindungi. Itu yang selalu membuat Sehun selalu ingin menjadi seperti Hyung-nya. Memiliki prestasi akademik yang baik, anak kebanggaan ayah dan juga juga Ibu. Penerus keluarga Wu. Memiliki banyak teman. Semua orang menyayangi Hyung-nya.
Memiliki Hyung seperti Kris merupakan kebanggaan tersendiri untuknya.
"Hyung.. adakah orang yang ingin Hyung lindungi?"
Kris tersenyum. "Ada. Kau, Ayah, dan Ibu." Kris menaruh bola basket yang tadi ia drabble di pinggangnya, "Dan juga satu orang lagi. Dia lebih rapuh dari ranting pohon yang kering itu."
"Siapa? Beritahu aku Hyung. Aku akan membantu Hyung melindunginya.."
Dan Sang Hyung hanya tersenyum kearahnya dan kembali melkukan three points shoot.
Sehun tidak pernah mendapatkan jawaban tentang siapa yang coba Hyung-nya lindungi. Karena Hyung-nya tidak pernah menjawab pertanyaannya bahkan ketika sampai waktu dimana maut menjemputnya.
.
Menepuk bahu teman disampingnya, "Kenalkan dia Kyungsoo." Dan kemudian tersenyum cerah. Itu adalah Baekhyun yang kemudian menjatuhkan dirinya di depan Sehun.
Sesuai dengan kesepakatan -sepihak- antara Baekhyun dan juga Sehun untuk memperkenalkan Sehun dengan Kyungsoo setelah mereka pulang sekolah.
"A-aku Do Kyungsoo. Senang bertemu denganmu Sehun" Kyungsoo ikut tersenyum kearah Sehun. Mata bulat miliknya menatap penuh binar kearah Sehun persis yang Baekhyun lakukan padanya tadi siang.
"Yaya.. aku tahu." Sehun menatap dua makhluk mini itu dengan tatapan yang sedikit tertarik. Tertarik untuk artian lain. "Jadi apa yang bisa kalian lakukan untukku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wind Oh Sehun
Fiksi RemajaCast : - Oh Sehun - Kim Jongin (Kai) - All member EXO and other