Hello, Gengs....
Apakah kalian sehat?
Apakah kalian masih jomblo? #digampar
Di sini, aku ingin membahas tentang asal-usul tanda X di wajah tampan Khensin.
Yuk kita simak kisahnya.
Kenshin diberikan misi untuk menghabisi kubu yang berlawanan dengan kubunya, termasuk salah satu pemuda--yang berusaha keras agar tetap hidup karena ada seseorang yang menunggunya dan sebentar lagi ia akan menikah.
Namun, pemuda itu akhirnya tewas dan Kenshin mendapat sebuah luka goresan di pipi yang cukup dalam karena tebasan terakhir pemuda itu mengenainya. Luka itu sangat lama sembuhnya, tidak kunjung mengering, dan masih saja meneteskan darah. Eits, tapi cerita ini belum selesai, guys.
Lalu, bos dari kubu si pemuda mengirim seorang wanita, yang tidak lain adalah Tomoe--tunangan pemuda tersebut--untuk membalaskan dendam dengan cara merebut hati sang Battousai dan membunuhnya secara diam-diam. Namun, itu semua gagal karena Tomoe yang hidup berdua bersama Kenshin lama-kelamaan luluh hatinya dan mencintai Kenshin.
Bos yang mengetahui hal tersebut langsung murka dan hendak membunuhnya.
Di lain tempat, Kenshin yang melihat Tomoe tidak ada di rumah menemukan buku diary. Ia membaca diary tersebut dan menemukan kebenaran tentang Tomoe.
Khensin langsung mencari Tomoe. Ia menemukan Tomoe dan Bos di sebuah gubuk. Tanpa pikir panjang, Khensin langsung menghajar sang Bos.
Pada saat Tomoe ingin menghalangi hunusan pisau sang Bos, ia malah terkena tebasan pedang Kenshin. Tomoe sekarat dan dengan pisau sang Bos di tangannya, ia menggoreskan luka yang sama seperti yang ditinggalkan si pemuda tunangannya itu untuk menuntaskan misinya. Begitulah sejarah tanda "X" di pipi Kenshin.
* * * *
Teruntuk kamu yang tak ada kabar. Semoga engkau baik-baik saja di sana. Tetap ceria dan bahagia, semoga Tuhan selalu melindungimu serta menguatkanmu.
Percayalah bahwa badai pasti berlalu.
Asik-asik jos! 😂😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
XXX
RandomHow do you think about X? Let's learn together. Warning! Kadang sadar EBI, kadang kagak sadar-sadar. ?