B.11

7.2K 877 97
                                    

"Eh eh kak jungwoo udah putus bege. Satu sekolah heboh semua gila" heboh yoojung dengan sumpah serapah yang masih tergolong tingkat dasar 1.

Antara ambil peduli atau ga peduli gue ga tau karena yang namanya hati ga bisa di boongin.

Kak jungwoo udah nyiain waktu terlalu lama buat gue move on. Ini udah minggu ketiga mereka.

Etdah gue ngomong kek udah diungkapin aja.

Dan sekarang move on gue udah bener-bener matang tanpa satupun bagian yang mentah.

Mungkin kalian ngira cewe yang diputusin itu yang dari sekolah belakang.

Tapi bukan, cewe baru lagi dan itu gue yang nyomblangin.

Tergolong anak baru dua minggu lalu tapi bagi gue dia bukan anak baru tapi tetangga jauh gue dari rumah lama.

Beberapa bulan lalu berita kak jungwoo putus sama cewe sekolah belakang bikin gue seneng, gue berencana mendekat dan membatalkan acara move on gue ke kak jungwoo karena ngingat gue makin lama makin bersahabat sama kak jungwoo karena kak kun.

Bahkan sampe skinship pun pernah, akhirnya ada yang nge-ship kita berdua.

Tapi semenjak tetangga jauh itu datang, gue akhirnya balik move on lagi, apalagi setelah tau kalau dia suka banget sama kak jungwoo.

Untungnya sekarang gue ga terlalu suka apalagi deket, tapi setiap kali ada berita kak jungwoo sama cewe lain.

Orang-orang yang gue bilang nge-ship gue ama kak jungwoo malah demo, ga ngerti kenapa.

Yang dari seangkatan gue dukungnya terang-terangan, ntah pake cara dakwah atau pas upacara.

Nama gue makin meroket karena sempat nolak artis sekolah juga namanya seo johnny sama kim doyoung. Satu komplotan sih sama kak jungwoo. Efek move on gue yang kurang matang, gue menolak artis sekolah.

Gue hampir ngutuk diri sendiri kalau bukan karena satu orang.

Padahal aslinya gue cuma dikenal sebagai bagian dari OSIS yang tugas waktu mpls dan partner-nya kak jungwoo.

Tapi dua minggu yang lalu, tepat sehari setelah kak jungwoo pacaran ama tetangga jauh gue, gue nerima confess dari seseorang juga.

Seangkatan sama gue juga.

Artis sekolah juga padahal baru masuk dua hari.

Lee taeyong namanya.

Gantengnya selangit, melebihi tujuh lapisan tanah.

Sangar sangar bad bad gitu mukanya. Tapi aslinya lemah lembut kek kucing yang dibelai.

Dan itu jadi trending topic sekolah, semua gc kelas bicarain gue sama taeyong.

Padahal masih panas-panasnya berita kak jungwoo, tapi berita gue lebih panas karena pertama kalinya terlibat skandal berpacaran. eyya.

Finally, yang nge-ship gue ama kak jungwoo little by little mulai belok tapi masih tetap ada. Kata mereka sih 'kita bakal netap di dua kapal kok'.

Ya sabodo saya.

Kak jungwoo itu apa? Siapa? Apakah sejenis lumpur lampido atau mobil?

Back.

"Yauda si bukan urusan gue" jawab gue berusaha acuh.

"Yaelah, kan mantan lo!" Sahut yoojung memukul meja yang langsung gue pelototi.

"Dia? Mantan? Gue? Cuih!" Balas gue dengan gerakan meludah diakhir.

"Y-ya kan mantan...doi" balas yoojung pelan.

"Udah lah gue mau ngantin sama taeyong. Minggir sana! Hush hush"

"Lah anjir mentang-mentang udah punya pacar, gue diusir-usir" celetuk yoojung merengut.

"YANG NGOMONG SUKA GA SADAR DIRI!" Balas gue berteriak sambil lari keluar.

"HEH!"

kantin • kim jungwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang