B.6

8.3K 1K 137
                                    


"EH YOUNGJI!"

"YOUNGJI!"

"NA YOUNGJI!"

Mau gamau pun gue noleh ke kalkun ayam tersebut karena dia udah manggil nama lengkap gue dan lari datengin gue.

Kalo orang udah make nama lengkap gue buat manggil, ntah kenapa gue ga bisa nolak.

Gatau kenapa.

Huhuhu.

"Eh iya kenapa kak?"

"Kamu ini dipanggil-panggil juga. Ga nyaut-nyaut"

"Hehe maap"

"Mau kemana?"

"Perpus. Mana lagi?"

"Rajin ya sekarang. Padahal dulu selalu dispen buat jaga" ucapnya sambil ngelus kepala gue.

Dia ini kak kun, penjaga kedua uks setelah bu rania.

Salah satu penyelamat gue tiap kali gue bolos trus dicariin kak baekhyun.

Beruntungnya sih waktu gue bolos dan pura-pura kepentok pintu yang jaga uks dia jadi dibolehin.

Dia bahkan bantuin akting gue, dipakein betadine sama kapas dikening gue.

"Udah ya kak mau ke─"

"NA YOUNGJI!"

Astagaaa siapa lagi.

Pemes amat nama gue hari ini dah. Dan hal mengejutkan datang dari arah belakang.

Jihoon teriak manggil nama gue setelah bertahun tahun ges. Kalian ga tau betapa deg-degannya gue sekarang. Dan sekarang dia datengin gue, gimana ga tambah deg-degan euy.

Feeling-nya tiba-tiba beda gini.

"Lo ini, gue suruh tungguin juga. Ayo" ujarnya dan sekarang dia ngerangkul gue dan nyeret gue ke perpus yang tinggal beberapa langkah lagi.

Tapi masih sempetnya gue ngadep belakang dan bungkuk sedikit ke kak kun. Dan disitu ternyata kak jungwoo merhatiin gue walopun di pohon. Palem.

Sesampainya didepan pintu perpus gue langsung lepasin tangannya.

"Lo apa-apaan sih. Sok kenal deh!" Omel gue dengan wajah kesal.

"Emang kenal mau gimana?" Balasnya menatap tepat manik mata gue.

"Tapi sayangnya gue ga kenal" ok sorry gue nyolot.

"Ga kok. Lo kenal gue lebih dari 10 tahun malahan"

"Paan sih ga kenal!"

"Kenal!"

"Enggak!"

"Kenal!"

"HEH HEH KENAPA ITU!" Teriak seorang laki-laki dengan suara khasnya dan buku hitam ditangannya.

"Eh bapak, kenapa pak?" Sapa gue mengingat gue lagi gamau berurusan sama bapak ini.

"Kalian kelahi ya?" Terkanya.

"Eh engga pak. Cuman argumen aja hehe" jawab jihoon sok imut.

"Sama aja"

"Beda atuh pak. Kalau kelahi pukul pukulan, jambak jambakan tapi kalau argumen adu mulut gitu pak."

"Terserah deh"

"Bapak mau kemana pak? Jan bilang bapak mau kabur ya? Wah wah tidak bisa dibiarkan yang seperti ini, bila seperti ini terus mending saya pak yang jadi guru biar semua anak murid lolos dari kandangnya" ucap jihoon dengan keberanian penuhnya dan pura-pura menangis di akhir.

Wah pantes sih jadi anak teater.

"Heh heh saya ini mau ngantar berkas ke kantor bukan kabur" balas pak kwangsoo mengangkat berbagai macam map di tangannya.

"Lah kalian sendiri mau kemana? Kok malah nyalahin saya toh"

"Perpus" jawab gue barengan ama jihoon dan akhirnya saling tatap-tatapan tapi gue cepet-cepet ngalihin pandangan ke pak kwangsoo lagi abis ngasih death glare gue.

"Udah masuk sana jangan pacaran. Sampe bapak kedalam nemu kalian pacaran, awas ya"

"NGGA LAH PAK" kali ini gue barengan sama jihoon lagi.

Waktu gue teriak sama jihoon anak-anak yang lagi di lapangan semuanya langsung ngadep kesini termasuk kak jungwoo yang nangkring dibawah pohon palem sedangkan si bapak melotot kaget.

Gimana ga kaget suara jihoon yang agak nge-bass dan suara gue yang melengking abis puber menjadi kombinasi sempurna dan saling melengkapi satu sama lain. EYYA.

Karena malu gue cepet-cepet buka pintu perpus tapi gue sempetin dulu pamit ke bapaknya walaupun terkesan ngusir, emang ngusir sih.

"Pak saya masuk dulu ya sama ini jihoon. Bapak tadi katanya mau ngantar berkas kan kekantor? Mending cepet-cepet deh pak ntar bapak dimarah-marahin lagi sama pak jongkook" usir gue ke pak kwangsoo biar cepet pergi.

"Eh iya iya padahal cuman wakepsek tapi galaknya bukan main" omel bapaknya terhanyut dalam pembicaraan.

"Curhat pak?" Balas jihoo menyadarkan.

"Bapak pergi dulu" pamit pak kwangsoo berjalan dengan langkah lebar dan cepat ke kantor.

Kalau boleh cerita pak kwangsoo ini sebenernya ganteng, tinggi, boyfriend material banget. Tapi ntah disumpahin apaan sama mantannya jadi apes banget nasib bapaknya.

Pak kwangsoo itu guru bk terbaik yang pernah ada dihidup gue. This is true.

Dia ramah banget sama murid-murid terutama sama gue dkk. Baiiikk banget.

Ga jarang bapaknya ngajak gue dkk diajakin curhat masalah gebetannya si kak gumi, doi nya si bapak, kakak gue juga.

Asik gue ngelamun, akhirnya gue sadar kalau gue ditinggal jihoon.

Ditinggal apa gimana sih bahasanya, soalnya gue ga nyuruh tungguin.

Itulah pokoknya gue ditinggal, sebenernya ya b aja karena ga akrab.

Dan sebelum dimarahin kak baekhyun gue cepet-cepet masuk kedalam tanpa sadar ada sepasang mata yang ngeliat gue tanpa henti.

kantin • kim jungwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang