B.40

3.4K 419 1
                                    


Kita berdua nyampe di...ayunan?

Iya, ini ayunan anak TK kartini. Sorry sebut merek.

Kak jungwoo nuntun gue ke ayunan itu dan dudukin gue disana sedangkan dia duduk disebelahnya.

Gue natap dia penuh tanda tanya. Ini bukan acara mengenang masa kecil yang indah kan?

Gada percakapan sama sekali, hening. Dan berhasil bikin gue ketakutan.

Sampe akhirnya kak jungwoo angkat bicara duluan.

"Kalian sedekat apa sampe pake aku-kamu?" Tanya kak jungwoo beralih natap gue meminta jawaban.

Butuh waktu lama sampe gue bisa jawab.
"Emangnya aku-kamu cuma dipake buat orang pacaran ya?" jawab gue takut-takut.

"Bukan gitu maksud kakak, terus kenapa manggil kamu princess? Are you from disney?"

"Kevin itu orang yang nolong gue pas mau nyebrang. Gue dulu ga bisa nyebrang"

"Dia baik banget, sampe-sampe gue ga pernah bisa nolak apapun yang berasal dari kevin"

"Kalau ga salah waktu kenaikan kelas 11, gue juga sempet bilang buat jangan terlalu baik ke gue"

"Terus si kevin nolak, dia bilang kalau dia cuma mau jadi teman dan jadinya gini sampe sekarang"

"Dia manggil gue gitu karena dia nganggap gue anak kecil karena ga bisa nyebrang" jelas gue panjang lebar.

"Trus kenapa aku-kamuan?" Tanya kak jungwoo makin nuntut.

Gue jadi ngerasa kak jungwoo sekarang lagi jealous karena masalah aku-kamu yang menurut kebanyakan orang dipakai kalau mereka pacaran doang.

Oh ayolah pemikiran sempit macam apa itu.

"Hhh, dah kebiasaan, kan gue anak kecil dimata dia"

"Udah lah ga usah jealous gara-gara aku-kamuan doang. Plis deh itu cuma hal sepele"

Kak jungwoo langsung muter ayunannya ngadap gue sampe talinya jadi menyilang dan ngelakuin hal yang sama ke ayunan gue.

Jadi kita sekarang posisinya hadap-hadapan.

"Oke, aku maklumin"

"Tapi aku bakal lebih jealous lagi kalau kamu kek gitu sama orang lain. terus sama kevin jangan terlalu lengket, lengketnya ke aku aja ok?" ucap kak jungwoo sembari menunjukan jari kelingkingnya dan gue balas.

Selanjutnya, kak jungwoo berdiri terus sedikit bungkuk dan langsung nyosor pipi kiri gue. Selanjutnya ngajak balik ke sekolah.


Selama dijalan kak jungwoo senyum-senyum terus.


Dan gue serangan jantung.

kantin • kim jungwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang