B.7

7.6K 985 20
                                    


Kali ini perpus lagi sepi-sepinya dan itu tumben banget. Selama gue jaga ga pernah sesepi ini. Ini para penghuninya tumben kaga mancing orang kesini.

Trus juga, temen gue diperpus pada kemana. Sumpah ini sepi banget. Cuma ada gue, kak baekhyun, jihoon sama satu orang yang ga gue kenal sama sekali. 4 orang doang. Tau gini gue bolos jaga.

"Kak ini kenapa sepi amat? Biasanya ada yang sering kesandung itu" bisik gue ke kak baekhyun yang sibuk sama notebooknya.

Walaupun orangnya cuma dikit tapi gue masih membudidayakan peraturan yang terpampang dibelakang gue, 'dilarang ribut'.

"Dikira kakak peramal apa" balasnya, gue yang ga puas sama sekali dengan jawaban kak baekhyun bangkit berdiri, berjalan mengitari tiap rak di perpustakaan. Siapa tau ada orang lain yang asal masuk tanpa absen.

Gue terus jalan dan akhirnya berhenti dijendela paling pojok, tempat nongski andalan gue sama yang lain.

Padahal biasanya di pojokan gini gue sering nemu jeno, renjun, chenle ama jisung lesehan dengan gue yang duduk dijendela, tapi sekarang mereka lagi gada. Gatau kelelep dimana.

Fyi, mereka berempat itu temen SMP-nya adek gue si jaemin, mereka sering kerumah main ps jadinya kenal karena gue sering dibabuin sama jaemin.

Gue mendesah pelan dan berbalik, "ini beneran perpus tempat gue jaga kan ya? Beda banget. Diculik penghuninya kah?" ucap gue menggerutu tentang hal-hal yang ga masuk akal sambil terus berjalan menuju rak kedua.

Setelah ngambil buku di rak kedua, gue duduk disalah satu meja dekat sana dan bukannya baca buku yang diambil tapi gue jadiin bantal buat tiduran.

"Mereka kapan datang" ucap gue pelan sembari memejamkan mata.

Tapi tiba-tiba ada yang menyahut omongan gue dan gue reflek dongakin kepala sendiri.

"Gue disini kok. Nyari siapa emangnya hayo?"

kantin • kim jungwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang