Masih dikantin
"Lo udah nyoba chat ujin"
"Udah ganti? Bukan pakujin?"
"Ya kan kasian pacarnya udah kek gelandangan gitu mukanya. Mandangin hp mulu" jawab gue mencoba membela diri.
"Eh kutil, abisin nasi lo. Gue udah mau abis, sampe lo bilang ga mood makan gara gara kangen ujin. Gue cabut gigi lo pake gunting rumputnya tukang kebon white house" ancam doyeon ke sohye yang dari tadi cuman liatin hpnya sedangkan dikelas tadi udah kesetanan.
"SYIT!" dan sohye lanjut makan dengan hape ditangan kirinya.
Sambil nungguin sohye makan, kita ngeladenin gembelan adek kelas.
"Kak doyeon line nya apa?" Ucap seorang laki laki manis tapi susah melek.Pas doyeon mau ngambil hape adeknya, seseorang menghadang.
"Oh sin─""EH, jangan dek. Ntar marah pacarnya. Serem loh mukanya" ucap laki-laki berperawakan tinggi nan tampan dengan garis wajah yang lembut.
Dia sama gilanya sama doyeon, jadi menimbulkan sesuatu yang disebut dengan chemistry tersendiri buat mereka berdua.
Tapi sayang tiap kali udah siap ga pernah di shoot. Ampe akhirnya kita semua nyerah dan biarin sekanenya dia bae.
"Eh gue beli air dulu ya"
"Lo beli air sedangkan air udah terjun gratis dari langit" ucap doyeon dengan gobloknya.
"Air mineral sayang bukan air ujan" gue pun jalan ke warung sebelah dan ngambil aqua botol yang masih didalam kardus.
Anggaplah semua stan di kantin itu warung.
Pas gue mau ngambil aqua nya satu lagi tiba tiba ada tangan yang ikut ngambil aqua di kardus.
Walaupun letak aqua yang diambil beda tapi tetep aja gue deg-degan sendiri.
Posisinya deket banget anje. Bahkan pas mau bayar gue ada dibawah tangannya dia saking tingginya. Itu juga gue ngerendahin badan dulu biar bisa ngasih duitnya.
Tau-taunya pas gue mau balik ketempat semula, ada sohye sama yoojung yang udah cie-cie in gue. Gimana ga nge-blush coba gue nya, pas masih ada kakaknya mereka ngolokin gue gimana ga malu.
"Udah ih balik cepet ditungguin doyeon noh" akhirnya mereka pergi juga dan sebelum gue nyusul gue sempetin nengok ke kakaknya.
Dan orang itu kak jungwoo, orang yang gue suka belakangan ini karna jadi partner in crime pas mpls adkel kemaren.
Tbc
Happy malming be.
KAMU SEDANG MEMBACA
kantin • kim jungwoo ✔
Historia Cortaketika aqua dikantin menyatukan dua insan s : 8 Jul 2018 e : 31 Dec 2018