"Eh lo apa apaan sih cha"
"Apa apaan apanya?" tanya eunwoo balik ke doyeon.
"Istirahat tadi"
"Oh..."
"Oh? Oh aja? Wah! Dateng ya dateng aja! Ga usah ngurusin idup gue pas dateng! Napa dah"
"Gue kan juga mau dapet cowo baru. Lo sih ah" lanjutnya.
"Lah trus gue gimana?"
"Gimana apanya?"
Inilah yang bikin eunwoo ga pernah jadi nembak doyeon padahal eunwoo udah mateng-matengnya.
"Udahlah kalian ini. Gue comblangin awas ya" gue berusaha menengahi mereka berdua. Yakali mau kelahi dijalanan.
Ini kita janjian pergi ke perpustakaan dan sekarang masih otw. Selesai pembicaraan tadi kita sibuk dengan pikiran masing-masing. Sampe akhirnya sohye ngomong samting dengan ringannya.
"Eh btw youngji tambah kasmaran tau ga abis tubrukan sama si kakel itu" bongkar sohye.
"Ha? Siapa? Kakel yang mana?" Tanya woojin yang ga ngerti pembicaraan yang dilontarkan pacarnya.
"Ih itu...itu...yang tinggi...yang ganteng juga itu...yang..." ucap sohye terbata-bata.
"Yang jadi partner-nya dia kemaren di mpls" sela chaeyeon cepat sembari memakan es kiko bekunya.
"OH! Iya iya yang itu. Si jungwoo. Lu baper abis lomba masukin paku waktu itu?" Ucap jaehyun menatap gue ga percaya.
Udah gue kira sih pasti bakal ada yang bilang gitu 'lu baper ya' Ato 'lu baperan ih' ato 'partner doang baper baperan'
"Yah...kalo dibilang baperan ya impossible aja gue kaga. Gue juga cewe. Tapi kalian kan tau gue cuma luluh kalo dibaperin di beberapa metode doang" balas gue yang tiba-tiba berubah jadi curhatan.
Hening sampe gue ngomong dengan histerisnya.
"KALIAN GA BISA LIAT SENYUMNYA KEK GIMANA?!" Teriak gue mencoba setengah mati nahan senyum malu kalo ngingat muka kak jungwoo pas lagi senyum.
"CIEEEEEEEE" teriak mereka tiba tiba, menggoda.
Mereka bahkan udah ngepul jadi satu ninggalin gue sendirian dipinggir sambil senyum senyum ga jelas.
"Jadi bukan tubrukan bego. Tadi itu cuma ga sengaja dia tiba tiba datang" ucap gue membalas perkataan sohye tadi setelah kembali menguasai air muka.
"Oh...gitu? Gitu iya gitu?" Goda sohye makin menjadi-jadi masih di posisi mengepul sama yang lain.
"Heem gitu" jawab gue malu-malu, nunduk nahan senyum. Anjay lah gue malah jadi blushing tiba-tiba.
"CIEEEEEEE" lagi.
Dan tiba tiba aja yoojung teriak teriak kesetanan. Hampir mirip monyet sih daripada kesetanan.
"EH EH JI JI YOUNGJI" teriaknya mendekat sambil mukul-mukul belakang gue.
"Heem heem apaan?"
"Itu kak jungwoo itu bukan? Yang pas lo ngambil aqua tadi" tunjuk yoojung kearah salah satu toko buah didekat perpustakaan.
"Ha? Kak jungwoo? Heh ga mungkin, kan dia pulang lewat sana" ucap gue sambil ngarahin telunjuk kekiri tapi mata gue tetep ga ngelirik yang ditunjuk yoojung.
"IH ITU BENERAN! MOTOR MERAH!" Teriaknya makin menjadi jadi. Dan itu bikin gue percaya karena dia bilang motor merah dan noleh ke tempat yang ditunjuk yoojung dan bener itu kak jungwoo.
Tapi...sama cewe.
"Itu...siapa?"
"DEGEM GUE ANJIR! DARI SEKOLAH BELAKANG" bentak eunwoo tiba-tiba, memainkan hpnya kasar dan menunjukkan foto cewe yang lagi sama kak jungwoo.
"OOOOHHH PANTES!"
"Kenapa kenapa?"
"Mereka ngumpulnya kebelakang sekolah semua. Waktu itu gue nyari salah satu temennya kakak itu eh ga taunya katanya udah pindah tempat nongkrong" jawab doyeon.
Gue cuman diem liatin mereka lagi milih buah sampe mereka pergi disela-sela omongan doyeon.
Padahal selama ini gue sekudet apa? Gue selalu tau tentang kak jungwoo walopun cuma bisa ngomong kira-kira empat kali dalam setahun.
Haruskah gue nyerah? Mana cantik lagi cewenya. Hah...siyal!
"Ftv indosiar, akankah cintaku terbalaskan" ejek woojin.
"DIEM GOBLOK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
kantin • kim jungwoo ✔
القصة القصيرةketika aqua dikantin menyatukan dua insan s : 8 Jul 2018 e : 31 Dec 2018