Part 9
Saat aku sampai rumah, aku kaget karena Wonwoo sedang duduk di sofa yang terletak di ruang TV ku. Aku tidak tau harus bersikap apa, bayangkan saja PACARMU pergi bersama orang lain dan baru kembali setelah bermalaman.
Wo: chagi-ah, kau kemana?
Yn: aa..aku menginap di hotel.
Wo: jinjja?
Yn:uhm aku menginap di hotel oppa.
Wo: mianhaeyo untuk kemarin malam. Aku merasa bersalah karena telah memukul namja itu.
Yn: gwenchana oppa, kau bisa meminta maaf padanya.
Wo: memang kau tau kontaknya?
Yn: tidak, tapi aku tau dimana dia bekerja.
Wo: ahh gurrae? kapan-kapan kita kesana, nde?
Yn: uhm.
Setelah mengucapkan itu, Wonwoo berjalan mendekatiku dan langsung memelukku dengan hangat. Aku merindukan sisi lembutnya ini. Dengan perlahan, aku memeluknya kembali sambil sesekali mengusap punggungnya,
Wo: sayang, aku minta maaf.
Yn: nde oppa, jangan diulang. Dan please, janganlah jadi namja yang kasar. Aku tidak suka.
Wo: nde, aku akan berusaha mengubah diriku.
Yn: wonwo-ah, saranghae.
Wo: aku lebih mencintaimu.
Setelah memakan sarapan bersama Wonwoo, dia harus kembali bekerja namanya juga brigadir jendral, ngga bisa main-main.
SKIP
Saat malam hari, Wonwoo belum pulang dari kantor. Aku hanya bisa berdiam diri dirumah sambil menonton berita yang disediakan oleh televisi yang terletak beberapa meter dariku,
"breaking news, hari ini tanggal 31 Desember telah terjadi kasus bunuh diri. Kejadian ini terjadi di salah satu hotel di Seoul jam 7 tadi. Kabarnya korban bunuh diri meninggalkan sepucuk surat yang masih belum diketahui apakah itu ditulis oleh sang korban. Brigadir Jenderal Polisi pun ikut serta dalam penyelesaian kasus bunuh diri ini, sekian terima kasih"
Aku kaget saat melihat berita ini, ternyata masih ada orang gila yang ingin bunuh diri di malam tahun baru. Dengan sedikit tergesa-gesa aku langsung menelfon namjachingguku.
"oppa gwenchana?" tanyaku ketika telfon sudah sambung.
"uhm, oppa hanya sedang membawa surat untuk di analisis" jawabnya dengan santai,
"hati-hati oppa, aku mau kau selamat"
"pasti sayang.
.
.
JE
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Detective (COMPLETED)
Fanfiction31 Mei 2017 ___________________________________________________ Yn-ah Annyeong!! Naneun Sooyeon! Kau ingat aku kan? Wkwkwk pastilah, kita kan baru bertemu kemarin. Yn-ah aku mau cerita sesuatu yang aku belum pernah beri tahu siapapun, aku capek yn-a...