PART 3

2.1K 163 5
                                    

Part 3
Wo: chagi mau kemana?
Yn: mau...uhm kemana-mana yang penting sama oppa.
Wo: /cubit pipi/ why so imut?
Yn: karena aku imut.
Wo: yah kok gitu jawabnya.
Yn: karena gitu jawabnya.
Wo: nyebelin ah!
Yn: karena nyebelin!
Wo: yn
Yn: oppa
Wo: -_-
Yn: hehe, mianhae mianhae.
Wo: poppo
Akupun mendekat ke wonwoo dan menciumnya di pipi dengan cepat karena aku malu, setelah ciuman singkat itu senyuman dapat dilihat dari wajah wonwoo dan itu membuatku bahagia.
-TAEHYUNG POV-
Asisten: boss, di **** ada terjadi kasus apa anda mau kesana untuk menginvestigasinya?
V: kirim salah satu team level C kesana, kalau case nya ternyata lebih rumit kirim team B.
Asisten: nde boss.
.
.
Namaku? Taehyung, geundae semua orang di perusahaanku memanggil aku dengan sebutan 'boss V'. Perusahaanku adalah perusahaan detective dan semua isi perusahaanku adalah seorang detective. Hanya saja aku membagi mereka di 3 level yaitu A, B dan C tentunya aku bukan termasuk dari mereka karena kalau aku sudah turun tangan, itu berarti kasusnya sudah sangat serius.
Kepolisian sering meminta bantuan perusahaanku karena detektif mereka tidak dapat memecahkan kasus yang sedang mereka hadapi, jadi bisa dikatakan kalau perusahaanku sangat dibutuhkan untuk banyak kasus.
Masalah keluarga? Yap, aku memiliki keluarga di Daegu. Sedangkan aku bekerja di Seoul.

Pacar? Aku tidak memiliki waktu untuk memikirkan mereka. Semua mantanku selalu memutuskan aku karena mereka menganggapku terlalu serius sama pekerjaanku dan tidak ada waktu untuk mereka,
Hanya 1 kalimat yang aku bisa katakan ke mereka,
"aku hidup untuk memecahkan kasus. Bukan untuk mengurus orang kekanakan sepertimu"
.
.
JE

My Handsome Detective (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang