PART 44

403 43 0
                                    


Part 44
Dengan cepat wonwoo menyalakan air di washtafel dan dia langsung menutup lubangnya.
Oh my god no way.
Dan, apa yang aku pikirkan menjadi reality. Wonwoo memaksa kepalaku sehingga mengakibatkan seluruh wajahku, anni kepalaku dibawah air.
Dan aku susah bernapas,
Sekali lagi hapus itu, aku TIDAK bisa bernafas.
Wo: kau kira aku senang melihatmu dengan TAEHYUNG!?
Wo: aku berusaha baik denganmu yn-ah, tapi ini yang kau berikan.
Habislah riwayatku, wonwoo tambah mendorong kepalaku dan tidak memberikan tanda-tanda akan menarikku kembali agar aku bisa nafas.
Dan
Gelap.
SKIP
Aku tidak tau seberapa lama aku tidur, anni aku pingsan, aku hampir mati ditangan pacarku sendiri.
Apakah ini yang dirasakan Sooyeon? Apa dia juga tersiksa sepertiku?
Aku tidak pernah melihat sisi Wonwoo yang sangat kasar dan tidak berhati seperti ini. Dia memanggilku pelac*r dan membuatku pingsan.
Ada apa ini? Kenapa aku harus melewati ini semua?
Tes...tes...tes...tes... air mata yang kutahan dari tadi akhirnya sudah meluncur bebas ke wajahku, aku tidak tau kenapa Wonwoo seperti ini tapi aku sangat tidak menyukainya. Baru saja pacaran, bagaimana kalau nikah? Apa dia akan mutilasi aku
SRETTT
Aku melihat wonwoo menggendongku dan melemparku ke ranjang. Dengan tidak berperikemanusiaan dia lalu memakai sebuah hoodie dan langsung keluar dari apartementku.
Chakkaman, hoodie itu...
SRETTT
Taehyung, aku harus mencari Taehyung.
SKIP
Sekarang aku berada di depan rumah Taehyung dengan perasaan takut, dan juga kaget.
"yn-ah? Kau kenapa kesini?" Tanya Taehyung dengan wajah kaget,
.
.
"oppa, jimin bukan pembunuhnya"
.
.
JE

My Handsome Detective (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang