PART 20

599 63 0
                                    


Part 20


Yn: nde!? Clue? Jadi menurutmu Jimin pelakunya?
V: bukan, aku bukan menuduhnya hanya saja aku akan cek dia.
Yn: cek?
V: uhm, kalau aku menemukan sesuatu aku akan memberitahumu.
Yn: nde, khamsamnidda detektif. Please, semoga kita bisa menemukan pelakunya sebelum akhir bulan ini.
V: semoga saja.
Yn: tapi sebelumnya boleh aku bertanya mengapa kau mecurigai Jimin? Dia adalah namja baik kok, mungkin dia hanya bad mood saja. perubahan sikapnya bukan berarti dia pelakunya kan?
V: aku tidak tau FULL storynya tapi, berdasarkan apa yang barusan kau ceritakan padaku kamu tidak pernah menuduh Jimin ataupun mengatakan dia adalah pembunuhnya. Namun, dia tiba-tiba bilang kalau kamu telah menuduhnya.


Benar juga kata Taehyung, aku tidak pernah menuduhnya dan tidak ada angina tidak ada hujan, dia tiba-tiba bilang aku menuduhnya. Taehyung memang cocok untuk profesinya dia sangat peka dan cepat dalam menangkap clue clue yang bahkan aku tidak sadari.


SKIP


Paginya aku bangun dengan seseorang memelukku, sepertinya Wonwoo pilih untuk tidur di apartment ku kemarin,


Yn: joh eun achim oppa.
Wo: joh eun achim chagi /cuddle/
Yn: /elus rambut/ oppa capek?
Wo: uhm, semaleman aku urusin masalah pembunuhan itu. Dan setelah banyak re search aku sepakat dengan Taehyung. Ini bukan sebuah kelompok, ada 1 orang yang menjadi akar semua ini. Dan aku benar-benar ingin menemukannya dan menangkapnya ditanganku sendiri.
Yn: oppa...
Wo: uhm?
Yn: rest, jangan terlalu serius.
Wo: anni chagi, aku mau serius sekarang. Aku akan mencari siapa biang kerok semua ini.
Yn: /senyum/ carilah oppa, dan buatlah kita tenang.
Wo: pasti chagi, oh ya. Rencananya hari ini aku mau bertemu dengan Taehyung dan mau mengajaknya kerja sama. Semoga dia terima perminta maafanku.
Yn: pasti oppa, dia pasti terima.
.
.
JE

My Handsome Detective (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang