Part 46
Yn: an..annyeong oppa.
Wo: wae yn-ah? Kenapa kau terlihat takut?
Yn: uhm..ngga a..da.
Wo: ah jinjja? Bukankah karena terjadi pembunuhan lagi?
Yn: sedikit.
Wo: /duduk disampingmu/ aku tidak tau harus bagaimana lagi, aku bingung siapa pembunuhnya.
Yn: oppa...
Wo: wae?
Yn: please, tangkap pembunuhnya.
Wo: aku mencoba yn-ah, aku akan mencoba lebih keras lagi.
.
.
Oppa...kau pembunuhnya bajja?
.
.
Saat aku sedang menatap wonwoo dengan tajam tiba-tiba .
.
SRETTT
Aku melihat wonwoo di depan salah satu toko kecil di luar Seoul. Dia keluar dari mobilnya, yang membuatku kaget adalah dia menggunakan hoodie itu, hoodie yg sama dengan penerorku. Setelah dia membuka hoodie itu, dia lanjut masuk ke dalam toko kecil dan keluar dengan membawa parfum yang memiliki aroma vanila. Lalu dia menyemprotkannya dan langsung membuka kemeja putihnya dan anehnya ia langsung membuangnya ke tong sampah. .
Apa-apaan ini?
.
Kenapa oppa membuang bajunya ke tong sampah apa ada sesuatu di baju itu? Jika aku mau tau, aku harus ke lokasi. .
.
Dan disinilah aku, bingung dimana aku. Yang bisa aku pastikan hanya ini adalah tempat wonwoo oppa buang bajunya. .
.
Saat aku melihat sekitar aku melihat nama toko kecil ini adalah JEY.
SRETTT
Aku melihat wonwoo oppa membeli parfum, dan bau parfum itu adalah bau parfum yg biasa aku gunakan yaitu vanila, sama seperti yg kulihat tadi. Entah mengapa aku merasa semakin takut, .
Setelah itu dia menyemprotkannya ditubuhnya lalu membuang baju itu, persis sama seperti yg kulihat.
.
.
Untuk apa coba!? .
.
SRETTT
Aku sekarang kembali lagi ke kehidupan nyata. Dengan cepat aku berjalan ke arah tong sampah. Sukur tidak banyak orang, kalau banyak, aku sudah sangat malu.
Setelah beberapa menit mencari baju itu, aku menemukannya
.
.
Aku harus bawa baju ini ke taehyung oppa. .
.
Je
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Detective (COMPLETED)
Fanfic31 Mei 2017 ___________________________________________________ Yn-ah Annyeong!! Naneun Sooyeon! Kau ingat aku kan? Wkwkwk pastilah, kita kan baru bertemu kemarin. Yn-ah aku mau cerita sesuatu yang aku belum pernah beri tahu siapapun, aku capek yn-a...