PART 29

411 47 0
                                    

Part 29
Yn: ma..makan tidak b..butuh mood oppa.
Ketika yn menyelesaikan kalimatnya itu, seluruh orang shock dengan yn yang tiba-tiba sadar.
Wo: chagi...chagi akhirnya kau bangun...
Wonwoo mengecup kening dan tangan yn sedangkan taehyung memanggil dokter untuk cek keadaan vital yn.
-7:00 pm-
Yn: o..oppa, lagi 11 hari.
V: apaan itu?
Yn: so..sooyeo- -
V: hya, kau focus saja pulihin dirimu itu.
Yn: /terkekeh/ nde, geundae oppa boleh aku minta tolong?
Wo: apa itu?
Yn: selesaikan case ini, dan jangan menungguiku di ruang RS ini.
Wo: shirro.
Yn: oppa, kita tidak punya banyak waktu, please lakukanlah ini demi aku. Untuk aku.
V: bagaimana kalau kau diam bersama Sooyeon?
Wo: tidak, itu bakalan ngundang Jimin dan aku tidak mau yn dekat-dekat Jimin.
V: kita masih belum punya bukti yang kuat kalau Jimin pembunuhnya, dia masih tersangka.
Wo: oleh karena itu, kita harus kerja lebih keras lagi.
V: nde, oh yay n-ah apakah kau mau assistant ku menjagamu?
Yn: siapa saja boleh kok, asalkan aku selamat.
Wo: telfon assistentmu taehyung-ah, kita akan mulai serius memecahkan kasus ini.
V: /ngangguk mantap/
Wo: kau sekarang aku perbolehkan untuk masuk ke ruang polisi dan ikut rapat. Kau juga boleh meng akses data-data kepolisian.
V: nde, khamsamnidda.
Yn pov
Keesokan harinya aku benar-benar stay dengan assistant taehyung, namanya Seulgi. Dia sangat baik dan cantik juga.
Yn: eonnie-ah
Sl: nde?
Yn: eonnie kok cantik?
Sl: kau tidak pernah berkaca? Kau jauh lebih cantik dariku. Bahkan eonnieku, Irine.
Yn: nugu? Irine?
Sl: /nunjuin foto/ ini Irine dia bekerja sebagai detective di perusahaan taehyung. Dia detective kelas A.
Yn: woahh, irine eonnie cantik.
Sl: uhm, irine adalah mantannya taehyung.
.
.
JE

My Handsome Detective (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang