PART 50

419 43 0
                                    


Part 50
Akupun melihat keseliling rumah, dan akhirnya aku menemukan dinding yang Wonwoo kunjungi sebelum aku datang. .
.
Saat aku melihat dinding itu, ada sesuatu yg aneh. Yaitu dinding ini tertutup oleh gorden. Like, what the heck!? Untuk apa taruh gorden di dinding,
Akhirnya aku menemukan kelemahan sang pembunuh berantai. .
.
Dengan cepat aku buka gordennya, dan aku sangat terkejut ketika melihat apa yg dibalik dinding. .
.
Ternyata, dibalik dinding itu terdapat nama, foto, informasi serta tanggal. Dan yg membuatku kaget adalah ada nama Sooyeon, informasi Sooyeon, foto Sooyeon dan tanggal '31 Mei 2017' tanggal kematiannya. .
.
Dan mataku langsung tertuju pada fotoku, informasiku, namaku dan tulisan tanggal 31 Agustus 2017 dengan tinta merah dan tanda seru. .
.
Ini tanggal 30 Agustus, apa besok aku masih bisa melihat dunia? .
.
Dengan cepat aku foto dan langsung menutup gorden tadi dan BERTEPATAN dengan Wonwoo yg barusan balik dari ambil makanan.
Wo: mian, tadi aku ketemu teman didepan.
Yn: ah nde, its okay.
Wo: kenapa tidak di ruang makan?
Yn: aku barusan ke toilet oppa.
Sukur toiletnya diarah sini kalau tidak bisa mati aku.
Wo: ah, arraso, kajja kita makan. .
.
SKIP
-31 AGUSTUS 2017-
Kemarin Wonwoo mengajakku date dan aku menerimanya karena dengan ini aku bisa memancingnya. .
.
Dan seperti yang telah dijanjikan, aku sekarang sedang siap-siap. Bukan siap-siap pake make up, tapi siap siap bersama taehyung,
.
.
Yap aku digedung Tae. .
.
Tapi aku takut, aku deg deg-an bayangin aja kalian mempertaruhkan nyawa demi keselamatan banyak pihak. .
.
Apa aku akan hidup? .
.
JE

My Handsome Detective (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang