PART 52

399 43 0
                                    


Part 52


Sekarang aku berada di apartemen wonwoo. Aku merasa sedikit deg degan dan aku merasa sangat tertekan.

Aku takut kalau malam ini adalah malam terakhir aku didunia ini, dengan kata lain,
Aku bakalan mati malam ini. ➖
Wo: yn-ah, duduklah. Aku ambilin makanan.
Yn: uhm
Setelah aku mengucapkan itu aku langsung ngomong ke taehyung lewat ear piece dan mic yg tertempel di badanku,
Yn: oppa museowo.
V: gwenchana, oppa stand by sayang. .
.
Tepat setelah tae mengucapkan itu si Wonwoo datang dengan ayam utuh, sepertinya ayamnya di panggang.
Wo: aku bikin sendiri loh yn-ah
Yn: a.. Ah gurrae?
Pabbo! Kenapa aku ngomong terbata gtu!? Wo: yn-ah, kenapa kau memakai tasmu?
Yn: ah.. Nde.
Dengan perlahan aku meletakkan tas di pojokan meja makan, karena didalamnya ada camera yg sedang dipantau tae.
Wo: kenapa ditaruh disana? Itu akan sangat mengganggu,

Dengan cepat wonwoo mengambil tasku dan membawanya entah kemana, ➖
Writer (JE) POV
Wonwoo pun membawa tas yn ke kamarnya dan disana wonwoo langsung mengarahkan wajahnya ke camera dan mengatakan, " Taehyung-shi kau kira aku tidak tau kau menaruh camera disini? Ini adalah malam terakhir Jeon Yn di dunia, apa ada yg ingin kau katakan? Hahahaha.... Kau kira Park Jimin pembunuhnya, kau memang payah dan detektif yang tidak bisa diandalkan sama seperti bawahanku. Kalau yn menggunakan ear piece say goodbye Taehyung-ah"

Setelah itu Wonwoo membanting kamera tadi. Dengan hati senang Wonwoo jalan kembali ke ruang makan, ➖
Tidak dengan yn yang hatinya resah ketika Taehyung mengatakan sesuatu dari ear piece, .
.
" yn-ah dia sudah tau, kau tenang nde? dan cari tempat sembunyi, aku lagi otw kesana"
.
.
Je

My Handsome Detective (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang