Part 21
"nde, aku akan bekerja sama denganmu" ucap Taehyung mantap dan mengundang senyum manis di wajah namjachigguku,
Tapi entah mnegapa, senyuman Taehyung lebih manis dan imut serta unik...
Senyum kotaknya itu.
Wo: hei, besok aku ambil cuti sebelum serius menghadapi masalah pembunuhan itu. Apa kau mau pergi dengan aku bersama yn untuk diving?
V: ah, kalau itu tidak merepotkanmu. Gwenchana.
Wo: chagi, ajak Sooyeon dan Jimin juga. Oh ya, Taehyung kau boleh bawa teman. Aku akan bayar semuanya.
V: ah, gwenchana aku akan pergi sendiri saja.
Wo: ah, begitu? Arraso. Besok kita ketemuan di depan gedungmu saja. ngga apa-apa kan?
V: uhm, gwenchana.
Entah mengapa aku senang melihat Wonwoo dan Taehyung akur gini. Serasa adem aja hatiku. Apalagi fakta bahwa mereka sudah sependapat dan sepemikiran menurutku, penjahatnya akan segera ditangkap.
Sekarang aku sedang makan siang bersama Wonwoo, saat aku mau menyuap nasi ke dalam mulutku agar ditransfer ke perut tiba-tiba ada sms masuk,
V: yn-ah, besok kita harus perhatikan Jimin dengan baik. aku akan membawa temanku juga.
Yn: nugu?
V: hoseok, Jung hoseok. Dia adalah detektif level A dan merupakan sahabatku.
Yn: okay.
"chagi kau sms-an sama siapa?" Tanya wonwoo sambil mencoba untuk melihat sms yang tertulis di hp ku,
"si Taehyung bilang mau ajak 1 temannya" ucapku untuk menutupi alasan taehyung sms aku,
"ah gurrae? tadi dia bilang tidak ada. Kalau begitu aku akan book 6 tiket" ucapnya,
"tiket?" tanyaku kaget dengan kata itu,
"iya, aku mau kita semua berlibur di Jeju-do" ucap wonwoo dengan wajah ceria.
"waeyo oppa?"
"aku, okay...aku sadar aku tidak pernah menunjukkan cintaku kepadamu dengan uang yang kumuliki. Kau bekerja dan beli sendiri semua keperluanmu. Aku hanya bisa memberimu hadiah di hari-hari spesialmu. Aku merasa aku adalah namjachinggu terburuk"
"anniya, tidak pelu menunjukan cintamu dengan uang oppa, aku akan selalu sayang dan cinta sama kamu"
"saranghae chagi"
.
.
JE
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Detective (COMPLETED)
Fanfic31 Mei 2017 ___________________________________________________ Yn-ah Annyeong!! Naneun Sooyeon! Kau ingat aku kan? Wkwkwk pastilah, kita kan baru bertemu kemarin. Yn-ah aku mau cerita sesuatu yang aku belum pernah beri tahu siapapun, aku capek yn-a...