PART 71

422 36 0
                                    


Part 71


Taehyung langsung menatapku dan langsung tersenyum,
V: kemarin aku ada misi dan...ya ada berkelahinya gitu.
Yn: aish, tidak bisa diselesaikan tanpa berkelahi!?
V: ya...kalau mereka nyerang ya aku lawan.
Yn: arraso arraso.
Aku langsung minta kotak obat ke pramugari dan dia langsung iya-in sambil natap Taehyung yang sedang tidur.
Setelah dia mengambilkannya dia langsung berkata, "biar saya saja yang mengobatinya" dan dengan bodohnya aku bilang iya. Tetaapi setelah dia mengobatinya ada yang aneh. Dia obtain tangannya tapi MATANYA ada di wajah Taehyung.
Yn: permisi mbak, tapi yang luka itu di TANGANNYA bukan WAJAHNYA.
Pra: aku sedang melakukannya.
Yn: lakukan dengan benar dan perhatikan TANGAN-nya jangan wajahnya.
Pra: /sedikit malu/
Yn: aku ini PACARNYA, jadi jangan ganggu!
Pra: tapi pacar bisa putus.
V: bisa diam ngga!? Terus obtain aja lukanya saya. Ngga usah macam macam sama CALON ISTRI saya. Untuk menjawab pertanyaanmu. NGGA, saya dan dia ngga bakalan putus.
Dengan kesal aku masih menatapi pramugari tadi. Setelah ia sudah selesai aku mau pergi ke toilet, tapi taehyung menahan tanganku,
V: chagi mau kemana?
Yn: toilet aja.
V: jangan lama /rengek/
Dan aku hanya terkekeh untuk menjawab Taehyung. Setelah beberaapa jam penerbangan akhirnya kami semua nyampe di Meldives. Jungkook senang banget, eomma juga hanya tersenyum. Maldives sangat sejuk dan baunya bau pantai. Aku suka.
-hotel-
Dan Taehyung menyewa 2 kamar dimana kamar pertama untukku dan dia, dan kamar kedua Jungkook dan eomma. Awalnya Jungkook ngga mau aku ama Tae tapi setelah dibujuk tae dianya mau.
Yn: woah, ada private swimming pool?
V: uhm.
Yn: daebak, btw oppa kita kesini mau ngapain sih?
.
.
JE

My Handsome Detective (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang