1

14.8K 975 28
                                    

Author pov.


Hari itu seorang gadis cantik baru saja menginjakkan kakinya di Bandara Internasional Korea Selatan. Gadis itu terpaksa pulang karena Appa nya menyuruhnya pulang. Gadis itu adalah Irene Bae Joohyun, atau biasa dipanggil Irene. Di bandara ia berjalan sambil memainkan handphone nya, tanpa menyadari dari arah berlawanan seorang gadis lainnya tengah berlari. Sehingga..

BRUKK

"Akh!" pekik Irene saat gadis itu menabraknya dan mengakibatkan handphone digenggaman nya terjatuh dan layarnya pecah.

"Omo! Gwaenchanha? Jeosonghamnida. Aku akan menggan.." belum sempat orang itu menyelesaikan kata-katanya, Irene sudah memotong perkataannya terlebih dahulu.

"Oh Gosh! Bisakah kau tidak berlari2 ditempat umum? Aku tidak masalah, tapi lihatlah handphone ku jatuh dan sekarang rusak!" Bentak Irene dingin kepada gadis didepannya.

"Jeongmal jeosonghamnida. Aku benar-benar tidak sengaja nona." kata gadis itu merasa bersalah.

"Aish! Gara-gara kau sekarang aku tidak bisa menghubungi supirku untuk menjemputku." kata Irene kesal.

"Sekali lagi maafkan aku nona, kau bisa menghubungi supirmu dengan ini." kata orang itu sambil memberikan handphone nya.

"Yak pabo! Aku bahkan tidak tau nomor supirku." kesal Irene.

"Aku benar-benar minta maaf nona." kata orang itu.

"Karena ini kesalahanmu, kau harus mengantarkan aku pulang." balas Irene dingin.

"N-nde?! Maafkan aku nona, tapi aku kesini untuk menjemput temanku, bukan kau."

"Aku tidak mau tau, kau harus mengantarkan aku! Hiks.. hiks.. Kalau tidak aku akan.." kata Irene sambil menghentakkan kakinya seperti anak kecil.

Wajahnya saja yang dingin, ternyata kelakuannya masih seperti anak kecil - batin Seulgi

"B-baiklah. Tapi kita harus menunggu temanku dulu."

Disaat mereka menuggu, tiba-tiba datang seseorang.

PLETAKK

"Yakk Kang Seulgi!" kata orang itu sambil memukul kepala orang disebelah Irene. Ternyata yang menabrak Irene adalah Kang Seulgi atau biasa dipanggil Seulgi.

"Aku mencarimu kemana-mana, ternyata kau disini bersama seorang gadis. Siapa dia? Apakah dia pacarmu?" orang itu melemparkan beberapa pertanyaan sekaligus.

"Mwo? Pacar? Kau gila?! Aku bahkan baru saja bertemu dengannya. Aku tidak sengaja menabraknya, membuat handphone nya rusak dan sekarang aku harus mengantarnya pulang, Jennie Kim." jelas Seulgi penuh penekanan di akhir kalimatnya.

Ternyata orang itu adalah Jennie Kim, salah satu sahabat Seulgi.

Setelah itu mereka menuju parkiran.

"Hei nona, masukan lah barangmu." kata Seulgi

"Bagaimana aku mengangkat koper yg berat ini?! Bantu aku."

"Hm baiklah."

Setelah itu mereka pergi dari bandara menuju rumah Jennie. Posisinya Seulgi menyetir, Jennie disamping Seulgi dan Irene dibelakang. Tidak ada percakapan yang terjadi selama perjalanan, hanya suara musik yang terdengar.

Akhirnya sampai dirumah Jennie. Dia langsung turun dan mengeluarkan barangnya, lalu berpamitan.

Irene langsung pindah ke bangku depan, dan menjadi petunjuk jalan menuju ke rumahnya.

ENGAGED | srTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang