a/n : Hello readers! I would like to say thankyou so much for 4k readers and 800 votes! Terimakasih banyak sudah mau baca cerita ini💙
----
Happy Reading!!!
Author pov.
Setelah selesai kelas, jisoo dan irene pergi ke kantin untuk menyusul seulgi dan para sahabatnya. Sebenarnya seulgi ingin menjemput irene dikelasnya, tapi irene mengatakan tidak perlu karena dia akan menyusul bersama jisoo.
"Jadi apakah kau sudah mulai menyukai seulgi? Kudengar kalian sudah tinggal bersama." tanya jisoo diperjalanan menuju kantin
"Aku tidak mungkin menyukai gadis gila dan sangat kekanakan sepertinya"
"Jinjja? Aku rasa dia bukan orang yang seperti itu."
"Asal kau tau jisoo-ah, semenjak kami tinggal bersama dia selalu menggangguku."
"Mungkin dia mulai menyukaimu joohyun-ah." kata jisoo
"Heis hentikan omong kosongmu, tidak mungkin dia menyukaiku."
"Hei bae joohyun, kau tau kan kekasihku jennie kim adalah sahabat dari kang seulgi, dia sudah bersahabat dengan tunanganmu itu selama bertahun-tahun, dan dia tau kalau seulgi itu mulai menyukaimu terlihat dari tatapan matanya saat berbicara denganmu dan lagi dia juga bersikap sangat lembut kepadamu." jelas jisoo panjang
"Jisoo-ah kau tau kan dia itu sangat player, pasti dia bersikap seperti itu kepada semua gadisnya."
"Hahaha aku mengetahui itu hyun, tapi aku melihat ketulusan saat dia bersikap dan berbicara kepadamu. Sebenarnya dia itu anak yang baik, hanya saja dia memiliki alasan kenapa dia menjadi seorang player."
"Memangnya kenapa dia menjadi seorang player?" tanya irene
"Aku tidak bisa memberitahumu hyun, lebih baik kau tanya langsung kepadanya."
"Begitukah?"
"Hmm" jisoo menganggukkan kepalanya
Mereka masih terus bercanda dan membicarakan seulgi, tiba- tiba langkah mereka terhenti, mereka melihat pemandangan yang membuat mereka tercengang, karena..
Disana...
tepat didepan loker
Seulgi dengan seorang gadis,
dan mereka,
berpelukan.
"Bukankah itu seulgi? Dan siapa gadis itu?"
Jisoo bertanya karena posisi gadis yang memeluk seulgi membelakangi mereka.
"Sudah aku katakan seulgi itu player, gadis itu pasti salah satu mainannya."
"Beraninya dia memeluk seulgi, apakah dia tidak tau jika seulgi sudah bertunangan."
Jisoo yang akan menghampiri seulgi dengan gadis itu ditahan oleh irene.
"Andwae jisoo-ah, biarkanlah, lebih baik kita kekantin. Kajja."
---- DIKANTIN ----
Irene, jisoo dan jennie beserta para sahabatnya dan juga rosé sedang makan sambil sesekali berbincang.
"Hei adik kecil bagaimana hari pertama mu?"
Seulgi yang baru datang langsung mendudukkan dirinya disebelah irene dan menepuk pelan kepala irene.
Begitulah seulgi, dia tidak bisa jika tidak mengganggu irene. Dan sepertinya itu akan menjadi kebiasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENGAGED | sr
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang player dijodohkan dengan seorang gadis dingin bernama Irene Bae Joohyun. ps : kesamaan tokoh, tempat, alur bukanlah unsur kesengajaan. start;05212018 end;15102023