HALOO APA KABAR KALIAN SEMUA??
semoga selalu sehat dan baik-baik saja dimanapun kalian beradaa!Ternyata sudah 1 tahun sejak terakhir aku update chapter 16 yaaa eheheh. Tapi hari ini aku kembali bukan untuk update, melainkan memberikan satu pengumuman yang mungkin buat kalian kecewa.
Tepat dihari ini 15 Oktober 2023, Rookiechae memutuskan untuk tidak melanjutkan [discontinued] cerita "ENGAGED", dan chapter 16 adalah chapter terakhir dari kisah Irene Seulgi dalam cerita ini.
Aku memohon maaf sekali atas kekecewaan teman-teman. Aku juga mau mengucapkan banyak sekali terima kasih atas dukungan teman-teman untuk cerita ini. Hal ini juga sebenarnya berat untuk aku lakukan, tapi aku tidak mau membuat kalian menunggu terlalu lama dengan akhir yang tetap mengecewakan.
Sekarang aku sudah mulai sibuk, lebih sibuk dibandingkan tahun lalu saat aku s-word alias tugas akhir. Aku buka wp hanya sekedar jadi pembaca untuk selingan hiburan dihari yang hectic. Aku harap teman-teman mengerti☺️☺️
Sebagai gantinya aku akan coba buat tulisan oneshoot cerita Irene Seulgi atau mungkin kapal lain. Tapi ya tetap hanya akan diupdate jika aku benar-benar senggang. Silahkan ditunggu tapi jangan terlalu berharap yaa, aku tidak mau kalian terlalu kecewa jika akhirnya tidak sesuai dengan harapan kaliaann.
Mungkin itu aja pengumuman singkat yang bisa aku sampaikan. Sekali lagi terimakasih banyak atas dukungan kalian! Jaga kesehatan dimanapun kalian berada, jangan lupa minum vitamin!!
Regards,
🦁Bae
KAMU SEDANG MEMBACA
ENGAGED | sr
FanfictionBagaimana jadinya jika seorang player dijodohkan dengan seorang gadis dingin bernama Irene Bae Joohyun. ps : kesamaan tokoh, tempat, alur bukanlah unsur kesengajaan. start;05212018 end;15102023