8

7.5K 820 30
                                    

a/n: WAHHH 6,7K THANKYOU SO MUCH! I LOVE YA💙




Happy Reading!!!


Author pov.

Hari itu pun tiba, hari dimana pesta ulang tahun sunmi diadakan.

Banyak tamu yang diundang, terlebih lagi anak-anak kampus. Teman-teman dan juga para sahabat mulai berdatangan. Dan tentu saja geng seulgi tidak ketinggalan untuk hadir.
Geng itu semakin ramai ditambah kehadiran irene.

Ya, irene datang ke pesta itu karena selain seulgi yang mengajaknya, para sahabat seulgi yang lain juga memaksanya agar ikut. Walaupun awalnya ia tidak berminat untuk ikut, tapi pada akhirnya dia menyetujui ajakan seulgi ke pesta itu.

Pesta ini juga diadakan cukup meriah, dengan mengusung tema glamour dan bertempat di dekat kolam renang salah satu hotel.

"Selamat ulang tahun unnie.. ini hadiah untukmu" seulgi memberikan ucapan ulang tahun beserta kado pada sunmi, dan sunmi langsung memeluk seulgi erat, seulgi yang kaget akhirnya membalas pelukan itu.

Sedangkan irene yang sedari tadi berdiri disebelah seulgi dengan senyuman, perlahan senyumannya berganti dengan ekspresi datarnya. Seulgi yang melihat perubahan raut wajah irene mencoba melepaskan pelukan sunmi.

Dan sunmi yang juga menyadari perubahan wajah irene malah semakin mengeratkan pelukannya pada seulgi sambil menunjukkan smirk nya.

Irene yang jengah karena merasa terabaikan akhirnya membuka suaranya.

"Seul, aku akan pergi menemui yang lainnya."

Tanpa mendengar jawaban dari seulgi, irene langsung pergi ke sisi kolam yang satunya untuk menemui teman-teman nya yang lain.

----

Pesta masih berlangsung dengan sangat meriah.

Seulgi dan para sahabat beserta masing-masing kekasihnya sedang berkumpul di taman.

Sedangkan irene sedang duduk di salah satu bangku dipinggir kolam renang yang terletak sedikit jauh dari tempat seulgi berada.

Sunmi berjalan menghampiri irene yang sedang duduk sendirian.

"Kau irene bae?" tanya sunmi dengan nada yang tidak enak didengar

Irene berdiri lalu membungkuk hormat.
"Benar sunbae-nim, ada perlu apa?"

Walaupun sunmi berucap seperti itu, tapi irene tetap bersikap sopan kepada sunmi.

"Aku tadi melihatmu datang dengan seulgi, apakah kau baru dekat dengan seulgi?"
Sunmi berucap masih dengan nada yang tidak enak di dengar

"Ah itu--"

Sebelum irene sempat menyelesaikan perkataan nya, sunmi sudah memotongnya duluan,

"Wae? Jadi benar yang dikatakan orang-orang itu kalau kau adalah tunangan seulgi?"

Irene masih diam tidak membalas perkataan sunmi.

Sunmi baru saja mendengar kabar bahwa seulgi- orang yang selama ini disukainya- sudah bertunangan dengan irene bae.

Sebenarnya dia merasa sedikit kesal, karena dia sudah lama sekali menyukai seulgi tapi seulgi hanya menganggapnya sebagai kakak.

Dan juga kekesalan nya bertambah begitu dia mengetahui jika tunangan seulgi adalah irene bae yang notabene mahasiswa baru di kampus itu.

"Aku ingin kau menjauhi seulgi!" kata sunmi menatap tajam irene

"Aku akan menjauhinya, jika dia sendiri yang tidak menginginkan aku." kata irene dengan tenang

ENGAGED | srTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang