01

275 23 3
                                    

Dorrrrrr!!!!!!!!!

Suara pukulan meja menggema keseluruhan ruangan tersebut menandakan bahwa pembicaraan mulai menegangkan.

Pembicaraan yang dilakukan oleh empat saint guardian dan juga seorang pope (pemimpin para Saint).

"ini tidak bisa di biarkan! " ucap maze cancer salah satu dari mereka.

" tenangkan lah dirimu biarkan pope melanjutkan ceritanya. "ucap shion scorpio dingin dan memasang wajah yang datar.

" benar, seperti yang aku ceritakan raiga gemini telah berenkarnasi, tapi antara saint plaides atau saint cloth tidak ada yang mengaku mempunyai ,atau menemukan anak dengan ciri_ciri rasi bintang gemini. "ucap pope melanjutkan

" kalau begitu kita tunggu sampai anak itu berusia 17 tahun, karena pada saat itu cosmo sejati anak tersebut sudah kelur, dan kita dapat membawanya untuk di sucikan dlm altar ATHENA. "
Ucap Ailon Leo memberi saran.

" dari pada menunggu begitu lama lebih baik kita mencari anak dengan ciri_ciri rasi bintang gemini.

Karena renkarnasi seorang saint gemini sudah pasti seorang gemini!! "ucap maze cancer.

" Tapi.... "ucap nomi taurus.

" tidak ada waktu lagi" ucap maze cancer, memotong perkataan nomi taurus.

"ya.. aku setuju dengan maze, lebih cepat lebih baik dan juga apabila kita tidak mencarinya sekarang aku takut dia akan menghancurkan sanctuary lagi, karena saat cosmo sejatinya bangkit maka memori kehidupan sebelumnya akan....." ucap shion scorpio yang dipotong oleh pope secara tiba-tiba.

"baiklah, kita....... "


Tekan bintang untuk next Chapter.........

SAINT SEIYA: "SAVE YOUR ATHENA".Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang