Excel POV
Aku berjalan menuju pintu lalu membuka nya.
"aku pulang......"ucap ku seraya memperbolehkan orang tersebut masuk, aku melepas sepatu yang sedang ku gunakan lalu pergi mencari ibuku.
"oh...... kau sudah pulang Excel "ucap ibuku yang keluar dari dapur, ia sedikit terkejut saat melihat orang tersebut.
" siapa orang ini Excel? "tanya ibuku khawatir lantas ia mendekati ku dan menyembunyikan ku di balik tubuhnya.
" jangan takut nyonya nama....... " tiba-tiba pintu terbuka, " ayah pulang.... "ucap ayahku yang baru saja pulang dari kebun.
Ayah terdiam saat melihat orang tersebut " oh... ternyata ada tamu. "ucap ayahku jengah lalu masuk ke dalam rumah,
ayah tersenyum tipis saat melihat orang tersebut "bu... kenapa tidak di persilahkan untuk duduk?" ucap ayahku melanjutkan.
Ibuku pun mengangguk lalu mempersilakan orang tersebut untuk duduk, "terima kasih ." ucapnya seraya mendudukan dirinya di ruang tamu.
"maaf saya belum sempat memperkenalkan diri sebelumnya, nama saya Drackneal, "ucapnya sopan dan memperkenalkan dirinya pada kami semua.
" saya sudah tau hal itu, apa sebenarnya alasan mu menemui ku kak? "
'(kak) berarti dia itu paman ku, tapi ayah tidak pernah menceritakannya padaku '
Lalu ia pun menjelaskan kedatangannya kesini untuk melatih ku menjadi seorang Saint tapi dengan syarat aku harus tinggal dengannya, ayah yang mendengar hal tersebut pun terkejut dan memukul meja.
Aku sedikit menjerit karena hal tersebut lalu ayah memintaku untuk pergi ke kamar ku saat itu juga,
saat aku sampai di kamar, aku mendengar suara ayah yang meninggi. 'apa ayah tidak setuju dan memarahinya.'
AUTHOR POV
Ethan yang mendengar hal tersebut pun marah karena ia tidak rela anak semata wayangnya di bawa tiba-tiba oleh orang tersebut,
"apa kau sudah gila, sudah pasti saya tidak setuju dengan hal tersebut!! "ucap Ethan marah.
" saya bisa menjelaskan maksud saya kak. "
" saya tidak akan mendengarkan alasan apa pun dari mu! "
" Ethan....... "ucap Edna lembut seraya mengelus lengan suaminya itu agar tenang,
Ethan yang di perlakukan seperti itu oleh istrinya pun akhirnya tenang dan mau mendengarkan penjelasan dari orang yang bernama drackneal tersebut .
" sebenarnya saya ingin menjelaskan hal ini dari awal pada mu , tapi... saya takut kau tidak percaya dengan apa yang saya katakan "
" langsung saja jangan membuat saya tambah marah terhadap mu! "
" sebenarnya anak tersebut adalah renkarnasi dari tuan ku Raiga"
"apa maksud mu"
Lalu drackneal menjelaskan semuanya dari awal pada Ethan dan mencoba membujuknya untuk memperbolehkan nya melatih dan mengajak Excel ikut bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINT SEIYA: "SAVE YOUR ATHENA".
FantasyCerita seorang pemuda bernama Excel yang memiliki cloth phoenix, yang berhasil mengeluarkan cosmonya. Tapi hal tersebut malah membuatnya dalam keadaan bahaya, karena dia harus berhadapan dengan para gold Saint ATHENA. Apa yang akan terjadi pada Ex...