01 B

170 13 1
                                    

"baiklah, kita turunkan para Saint perak grim untuk mencari nya" ucap pope tegas.

"saya setuju dengan pendapat anda pope" ucap maze cancer sembari memberi hormat pertanda ia setuju.

"bagaimana yang lain, apa ada yang tidak setuju?" timbal pope sambil melihat ke arah ketiga saint guardian tersebut.

Ailon Leo melihat ke arah shion scorpio dan nomi taurus untuk meminta jawaban keduanya, lalu mereka berdua pun mengangguk pertanda setuju.

"baiklah kami setuju."

ucap Ailon mewakili mereka berdua

"tapi......." ucap Ailon tiba-tiba dan menggantung

"apabila kita mengirim pasukan khusus yang berada di bawah pimpinanmu secara langsung bukankah itu cukup beresiko.....?

..... mengingat bahwa mereka sebagian besar berasal dari saint cloth yang dilatih secara rahasia, dan mungkin mereka akan menimbulkan banyak pertanyaan dan rasa khawatir dari masyarakat. "ucap Ailon Leo menjelaskan.

" jadi apa maksud dari perkataan mu...?"ucap maze cancer bertanya secara langsung dan menghentikan perkataan Ailon Leo.

" jadi masyarakat akan beranggapan pasti sedang terjadi masalah yang besar karena kita mengirim mereka, dan hal ini akan digunakan oleh para pemberontak untuk menyerang kita melalui masyarakat. "ucap Ailon

" jadi maksud mu kita harus mengirim pasukan yg lain? "ucap pope bertanya.

" benar sekali"ucap Ailon Leo.

"baiklah kalau begitu, Ailon kau ku tunjuk sebagai pemimpin tim yang akan menangani masalah ini, buatlah tim yang sesuai dengan yang kau butuhkan" ucap pope memberi instruksi.

SKIP

di salah satu dojo terdengar suara seorang yang sedang berlatih dengan serius .

ia adalah Seiya pegasus seorang saint cloth perak yang dapat mengeluarkan jubah cosmo emas ,

lalu tanpa di duga tiba-tiba ada sebuah serangan yang mengarah pada nya, dengan sigap ia pun menghindar lalu berbalik dan ingin menyerangnya tapi betapa terkejutnya ia bahwa yang menyerangnya itu adalah Ailon Leo yaitu gurunya sendiri,

"apa yang anda lakukan guru" ucap seiya pegasus sedikit terkejut.

"hahahaha...... aku sedang menguji mu saja" ucap Ailon Leo sambil tertawa.

Lalu Seiya pegasus mengajak Ailon Leo untuk duduk bersama sambil melanjutkan cerita mereka.

"jadi apa yg membuat anda menemui ku?" tanya Seiya pegasus langsung pada intinya.

"apa ada masalah dengan sanctuari? " timpal nya langsung.

" benar sekali. " ucap Ailon Leo menjawab.

"masalah yang besar akan datang walaupun aku tidak tau kapan itu terjadi tapi.... hal itu pasti akan datang.... " ucap Ailon Leo berhenti karena perkataan Seiya pegasus

"apa ini ada kaitannya dengan renkarnasi Raiga gemini?" tanya Seiya pegasus langsung.

"ya! renkarnasi raiga gemini sudah terlahir beberapa bulan yang lalu, hal itu pertama kali di ketahui oleh ATHENA yang tiba-tiba merasakan suatu cosmo yang cukup aneh, dan cosmo itu hampir sama dengan cosmo milik raiga gemini" ucap Ailon Leo menjelaskan apa yang ia ketahui pada Seiya pegasus.

"baiklah, jadi sekarang apa yang akan anda lakukan?" ucap Seiya pegasus.

"aku.....? Haha bukan tapi kalian yang akan melakukannya "ucap Ailon Leo sambil tersenyum.

" kalian? "tanya Seiya pegasus yang tidak paham.

" benar, kau dan mereka "ucap Ailon Leo sembari menunjuk kepada ketiga orang yang sedang berdiri di depan pintu dojo tersebut.

" kalian?..... "ucap Seiya pegasus yang menggantung.

" yo!"

" hai "

" bagaimana kabarmu? ". ucap mereka serentak, mendengar suara yang ia ketahui Seiya pun berlari dan langsung memeluk mereka.

mereka adalah sahabat Seiya, yaitu para Saint perak Cygnus Hyoga , Dragon Shiryu , dan Andromeda Shun. Mereka adalah sahabat sekaligus rekan Seiya dalam banyak hal.

" Wah... sudah lama kita tidak bertemu bagaimana kabar kalian?"tanya Seiya antusias.

"ya  ya  kami baik , tapi lebih baik kau jawab dulu sapaan kami" ucap Shun sedikit kesal karena Seiya tidak membalas sapaan mereka.

"jadi kami di suruh ke sini hanya untuk melihat orang gila ini? "ucap Shiryu sedikit meledek.

" benar sekali. "ucap Hyoga semangat.

" ya..... mau bagaimana lagi? "ucap Shun menimpali.

" woy... woy... apa maksud kalian? "ucap Seiya lalu tanpa aba-aba mereka bertempat pun tertawa melepas rindu karena sudah bertahun-tahun mereka tidak bertemu. 

" baiklah dengan ini tim kita sudah lengkap. " ucap Hyoga yang langsung di angguki oleh mereka bertiga.

" belum! " ucap Ailon Leo yang membuat mereka diam dan langsung melihat ke arahnya.

  "belum, tim kalian belum lengkap,   masih ada tiga orang lagi yang saya siapkan untuk kalian." ucap Ailon Leo 

"jadi masih ada yang lain lagi, ya?' 
Lalu siapa saja mereka." ucap Hyoga sambil menganggukan kepalanya.

"kalian akan mengetahuinya sebentar lagi" ucap Ailon Leo sembari membawa mereka ke suatu tempat.

SKIP

SEIYA POV
    Sense membawa kami bertiga ke markas G-seed, markas utama yang di buat oleh pope secara langsung, dan disini juga adalah tempat untuk melatih saint cloth dan plaides untuk menjadi pasukan khusus. Di sini mereka di latih dan di siapkan untuk menjadi saint hebat.  

"wah....  sudah lama kita tidak pergi ke tempat ini, sepertinya sudah banyak yang berubah" ucap Seiya kagum. 

"benar sekali, terakhir kita disini saat kita mendapat misi untuk mengambil jubah ATHENA yang di curi oleh para giant dan mereka membawanya ke dalam Tartarus," ucap Shun menceritakan .

"ya... lalu kita harus pergi ke sana dan bertarung dengan Kraken, dan pada saat itu juga kita mendapatkan jubah perak kita" ucap Shiryu melanjutkan.  

tiba-tiba Ailon Leo membuka sebuah pintu dan mereka semua masuk ke dalam ruangan tersebut .

"disini lah ruangan yang akan kalian gunakan untuk memulai misi kalian." lalu Ailon Leo pergi menuju sebuah meja dan mengambil sebuah dokumen dan menyerahkan kepada mereka. 

"ini adalah misi kalian,  baca secara mendetail! " ucap Ailon Leo memberi perintah.

"yosh  tapi..... di mana tiga orang yang anda sebut tadi?" tanya Seiya sambil membaca dokumen tersebut .

"oh.... itu, mereka sudah disini sedari tadi" ucap Ailon Leo. 

"apa maksud dari tulisan ini?" ucap Shiryu bertanya.

"disini tertulis kita harus melatih "ucap Shun melanjutkan.

" dan harus kita latih adalah..... "ucap Hyoga yang langsung di potong oleh Seiya.

" anak-anak kita?! "ucap Seiya dengan suara lantang dan terkejut.

" itu benar Seiya - kun....... "ucap seseorang yang secara tiba-tiba datang

MAAF SEDIKIT MEMBINGUNGKAN KARENA MASIH PART AWAL, TAPI PART SELANJUTNYA SUDAH MULAI KE PARTNYA SI EXCEL PHOENIX

COMMENT IF YOU LIKE
KLIK STAR IF YOU WANT

SAINT SEIYA: "SAVE YOUR ATHENA".Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang