Excel yang tengah berlatih di dalam hutan terkejut dan terdiam saat melihat segerombolan anak dengan baju senada melintas di pinggir hutan.
"sepertinya kehebatan mu sudah bertambah. " ucap Drackneal membuat Excel mengalihkan pandangan nya pada Drackneal.
" sebenarnya ini dimana tuan neal? , kau berkata bahwa hutan ini tidak ada yang mendiami. "
" jangan panggil aku tuan, sekarang kita lanjutkan latihan saja " ucap Drackneal lalu berjalan ke dalam hutan dan di ikuti oleh Excel di belakangnya,
" apakah ini masih di dalam sanctuary " ucap Excel seraya berjalan dan sedikit melihat ke arah belakang.
" tidak, kita sudah tidak ada di sanctuary tapi kita berada di bumi." jawab Drackneal lalu mereka pun melanjutkan latihan nya lagi.
"tuan neal bukankah kau pernah bilang kalau aku seorang Saint cloth, tapi kenapa kau meminta ku berlatih menggunakan senjata seperti para Saint plaides? " ucap Excel lalu menyerang Drackneal dengan pedang yang ia bawa.
" aku lakukan hal tersebut untuk melindungi mu. "
" apa maksud nya " tanya Excel lagi, tapi hal itu tidak dijawab oleh nya.
Mereka pun kembali berlatih, " Excel sekarang serang aku menggunakan senjata tersebut "
" baiklah tuan neal. "
lalu dengan semangat Excel menyerang nya tapi Semua serangan yang dilakukan oleh Excel dapat di tangkis oleh Drackneal,
" serangan mu masih terlalu lambat "
Lalu dengan satu tebasan dari Drackneal pedang yang sedang di bawa oleh Excel pun terlepas dan terbang menuju pepohonan yang ada di samping mereka,
Excel berjalan masuk ke dalam hutan seraya mencari pedangnya, saat ia sedang mencari pedangnya, Excel terkejut karena mendengar suara tangisan seseorang.
Lalu Excel pun mendatangi suara tersebut, saat ia sampai Excel melihat seorang gadis kecil yang sedang menangis di bawah pohon dan di atasnya ia melihat pedang miliknya itu sedang menancap di salah satu dahan di pohon tersebut.
Tiba-tiba dahan tersebut patah dan hampir menimpa gadis tersebut, namun saat dahan tersebut hampir mengenai nya Excel berlari dan langsung menyelamatkan gadis tersebut.
Skip
Setelah menyelamatkan gadis yang bernama Sora tersebut Excel langsung mengambil pedangnya dan berlalu dari tempat tersebut,
"sepertinya kau memiliki refleks yang cukup bagus Excel " ucap Drackneal yang sedang bersandar di salah satu pohon.
" apa kau melihat nya tadi? "
" sepertinya iya, lebih baik kita pergi sebelum mereka menemukan kita "
" baiklah tuan neal "
Drackneal yang mendengar panggilan dari Excel pun memutar malas matanya dan langsung pergi dari tempat tersebut dan di ikuti oleh Excel.
Saat mereka sampai di mansion milik Drackneal tiba-tiba Excel bertanya kepada Drackneal. " bukankah bumi tempat para Saint plaides. Tapi kenapa kita bisa berada di sini tanpa ketahuan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAINT SEIYA: "SAVE YOUR ATHENA".
FantasyCerita seorang pemuda bernama Excel yang memiliki cloth phoenix, yang berhasil mengeluarkan cosmonya. Tapi hal tersebut malah membuatnya dalam keadaan bahaya, karena dia harus berhadapan dengan para gold Saint ATHENA. Apa yang akan terjadi pada Ex...